Ngaku Dekat dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Akan Segera Naik Pelaminan?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 2 Desember 2020 11:10
Ngaku Dekat dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Akan Segera Naik Pelaminan?
Serius nih bang Ifan melepas status dudanya?

Sosok Ifan Seventeen kerap disandingkan dengan perempuan lain pascakehilangan istrinya, Dylan Sahara, yang menjadi korban tsunami di Anyer. Salah satu wanita yang digosipkan dekat dengan dirinya adalah Citra Monica.

Diketahui, keduanya sudah mulai dekat sejak insiden penggerebekan pada 2019 lalu. Selain itu, Citra Monica juga disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Dylan Sahara, mendiang istri Reifan Fajarsyah atau populer dengan sebutan nama Ifan Seventeen.

Bahkan, saat diwawancara oleh para wartawan yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Ifan Seventeen pun tak mengelak bahwa dirinya dekat dengan Citra Monica.

1 dari 4 halaman

Hubungan Ifan dengan Citra Monica

Dekat dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Akan Segera Naik Pelaminan? © Diadona

Awalnya, tim KH Infotainment menanyakan kepada Ifan bagaimana status hubungannya dengan Citra yang hingga kini semakin terlihat akrab.

" Ya, aku senang sih sekarang maksudnya aku punya temen buat ngobrol, cerita, curhat. Hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa buat cerita. Ya hal-hal kecil lah ini sudah bisa cerita, menyenangkan," jawab Ifan.

Tak cukup sampai disitu saja, wartawan pun kembali memberikan pertanyaan kepada Ifan, apakah dirinya sengaja dekat dengan Citra lantaran wajahnya yang mirip dengan mendiang istrinya.

" Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja nggak. Saya pengin nyari gitu juga nggak. Itu semua tuh by proses aja, apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu nggak permah ada niatan," sambung Ifan Seventeen.

2 dari 4 halaman

Citra Monica Teman SMA Ifan

Ternyata tak banyak yang mengetahui jika Citra Monica, sejatinya sudah lama dikenal Ifan. Ya, Citra ialah teman lama Ifan saat duduk di bangku SMA. Ifan mengungkapkan, tak perlu waktu lama untuk saling dekat dengan Citra, karena sudah saling kenal.

“ Citra itu teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja yaa," ucap Ifan Seventeen.

Meski Ifan dan Citra Monica kini memiliki hubungan dekat. Namun, Ifan sendiri justru belum mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius saat ditanya oleh salah satu wartawan.

“ Yaa kita lihat aja nanti. Ya apapun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang direncanakan," sambung Ifan.

3 dari 4 halaman

Belum Mau Menikah

Dekat dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Akan Segera Naik Pelaminan? © Diadona

Saat ditanya kapan akan melangkah kepernikahan dengan Citra, Ifan mengaku tak memiliki target. Sebab, Ifan mengaku hal percintaan dan rumah tangga sudah ia alami sejak dulu.

Kini dirinya merasa hanya ingin memiliki jodoh yang nantinya tak ditinggalkan lagi dengan alasan konflik atau sebagainya. Sehingga untuk kedekatannya dengan Citra, Ifan mengaku sudah lebih santai menjalankannya.

" Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain ‘kapan nikah?’ Itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimanapun aku pengennya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, gak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga," Ucap Ifan.

Ya, kita doakan saja semoga bang Ifan bisa kembali membuka lembaran baru dengan memiliki pasangan yang sesuai keinginannya. Tetap semangat bang Ifan!

4 dari 4 halaman

Beri Komentar