Posting Foto Jadul Keluarga, Nenek Dian Sastrowardoyo Ini Malah Curi Perhatian Netizen

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 September 2020 17:49
Posting Foto Jadul Keluarga, Nenek Dian Sastrowardoyo Ini Malah Curi Perhatian Netizen
Emang kenapa dengan wajah neneknya Dian Sastrowardoyo ya?

Seseorang memiliki paras yang cantik ataupun ganteng bisa datang dari mana saja. Kalau kamu mau dengan cara instan, tentu saja jalan yang harus kamu tempuh adalah operasi plastik.

Namun, banyak dari kita yang memiliki wajah rupawan berasal dari garis keturunan. Entah itu dari orang tua ataupun dari kakek nenek.

Dan karena hal itu, sepertinya kita kini telah mengetahui asal usul darimana asalnya wajah cantik seorang Dian Sastrowardoyo.

1 dari 4 halaman

Postingan Dian Sastrowardoyo

Hal ini terlihat dari postingan terbaru Dian Sastrowardoyo di akun Instagram miliknya. Dia memposting foto jadul ayahnya semasa kecil lengkap dengan keluarga besarnya.

Dian Sastrowardoyo © Diadona

" Bapak yg duduk di tengah. Miss the Soemarsono Sastrowardoyo family," tulis Dian Sastrowardoyo dalam caption postingannya tersbeut.

2 dari 4 halaman

Sosok Nenek

Yang mencuri perhatian netizen adalah sosok ibu di foto tersebut. Sosok ibu yang juga nenek dari Dian Sastrowardoyo ini memiliki wajah yang ayu nan cantik jelita.

Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan dari nenek Dian Sastrowardoyo ini.

3 dari 4 halaman

Sepatu Converse

Namun, ternyata tidak hanya sosok nenek Dian Sastrowardoyo aja lho yang menarik perhatian netizen. Sosok sang ayah, Ariawan Sastrowardoyo yang duduk di tengah juga mencuri perhatian netizen lho.

Sosok sang ayah yang masih kecil mencuri perhatian netizen karena sepatu yang digunakannya. Nampak kalau sepatu yang digunakan mirip dengan produk sepatu Converse zaman sekarang. Banyak yang bilang kalau ayah dari Dian Sastrowardoyo ini sudah kece dan gaul sejak dulu.

Beri Komentar