5 Skandal Kencan Artis Korea Ini Nggak Biasa dan Jadi Perbincangan Publik

Reporter : Riza Umami
Selasa, 29 September 2020 17:56
5 Skandal Kencan Artis Korea Ini Nggak Biasa dan Jadi Perbincangan Publik
Siapa aja ya?

Tak mudah bagi sejumlah artis Korea untuk menjalin sebuah hubungan asmara apalagi jika mereka memiliki begitu banyak fans. Hubungan percintaan asmara seleb Korea ini pun selalu menjadi hal yang begitu menarik bagi orang-orang di sana.

Terkadang, meski sudah menutupi hubungannya sedemikian rupa, ada aja artis yang ketahuan lagi pacaran oleh paparazi dan publik. Dari banyaknya skandal kencan para artis ini, tentu saja ada beberapa yang menghebohkan dan jadi perbincangan publik. Kira-kira siapa aja ya?

1 dari 5 halaman

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

Skandal Kencan Artis Korea © Diadona

Pasangan pertama yaitu Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Kabar kencan keduanya ini diketahui publik pada tanggal 1 Januari 2014 yang terungkap oleh Dispatch. Padahal, saat itu, kedua artis ini sedang sangat terkenalnya dan memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Tentu saja berita mereka yang berpacaran ini begitu menghebohkan apalagi karena keduanya telah berkencan sejak 2013. Lee Seung Gi memang diketahui sebagai salah satu penggemar Yoona tetapi tak disangka dia akhirnya bisa mendapatkan hati Yoona. Meski cukup lama berpacaran, sayangnya kini keduanya sudah putus.

2 dari 5 halaman

IU dan Jang Ki Ha

Skandal Kencan Artis Korea © Diadona

Yang berikutnya ada IU dan Jang Ki Ha. IU ini adalah salah satu penyanyi yang begitu dicintai oleh para fansnya. Di tahun 2015, IU dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang musisi bernama Jang Ki Ha.

Sayangnya, hubungan keduanya tidak direstui oleh para fans karena jarak usia IU dan Jang Ki Ha yang cukup jauh yaitu 11 tahun. Meski begitu, keduanya berpacaran selama 4 tahun, tetapi pada tahun 2017 hubungan itu akhirnya kandas di tengah jalan.

3 dari 5 halaman

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Skandal Kencan Artis Korea © Diadona

Lalu, ada pasangan aktris dan aktor yang juga mempunya jarak usia yang sangat jauh. Keduanya adalah Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. Dua artis ini mengumumkan hubungan percintaannya ke publik pada bulan Agustus 2016 dan mereka juga mengaku telah berkencan sejak Juni 2016.

Hal ini pun begitu mengejutkan publik. Hal ini disebabkan karena Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mempunyai perbedaan usia sampai 16 tahun. Wah, jauh banget kan? Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 8 bulan saja dan dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing.

4 dari 5 halaman

Suzy dan Lee Dong Wook

Skandal Kencan Artis Korea © Diadona

Kabar hubungan asmara antara Suzy dan Lee Dong Wook ini begitu mengejutkan publik di tahun 2018. Hal ini disebabkan karena waktu itu, Suzy belum lama putus dengan aktor tampan, Lee Min Ho. Namun, hubungannya dengan Lee Dong Wook telah terungkap oleh Dispatch di bulan Maret 2018.

Selain itu, jarak usia antara Suzy dan Lee Dong Wook ini juga ikut jadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh yaitu 13 tahun. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan sebentar dan sudah dikabarkan putus di bulan Juli 2018.

5 dari 5 halaman

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Skandal Kencan Artis Korea © Diadona

Terakhir, ada kabar mengejutkan dari dua idol yang begitu populer dan punya banyak sekali fans yaitu Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Dua idol ini dikonfirmasi berkencan pada bulan Januari 2019.

Tentu saja kabar ini begitu menghebohkan bagi para fansnya di seluruh dunia. Sayangnya, belum sebulan setelah berpacaran, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dan tak diketahui pasti alasan kandasnya hubungan yang cukup singkat itu.

Nah, itulah 5 skandal kencan artis yang menghebohkan publik dan jadi buah bibir di kalangan netizen.

Beri Komentar