Sudah Resmi Nikahi Nathalie Holscher, Sule Tak Mau Lagi Dikaitkan Warisan Mendiang Mantan Istri

Reporter : Nasa
Kamis, 19 November 2020 12:39
Sudah Resmi Nikahi Nathalie Holscher, Sule Tak Mau Lagi Dikaitkan Warisan Mendiang Mantan Istri
Apa kata Sule?

Kabar bahagia pernikahan antara komedian Entis Sutisna atau Sule dengan Nathalie Holscher masih hangat dibahas sama netizen. Belum lama ini juga heboh komen netizen yang takjub dengan kehadiran Rizky Febian di nikahan Sule dan Nathalie.

Padahal kah Rizky Febian memang putra sulungnya Sule kan ya, masak iya gak datang ke pernikahan bapaknya. Nah belum lama ini, Sule dan Nathalie juga baru aja bertemu sama awak media nih. Awalnya para awak media menanyakan soal rencana bulan madu.

Namun kemudian pertanyaan merembet ke persoalan warisan yang ditinggalkan sama mendiang mantan istri Sule, yakni Lina Jubaedah. Bagaimana tanggapan Sule soal pertanyaan awak media tersebut?

1 dari 3 halaman

Sudah Bahagia Sama Keluarga Baru

Tinggal Hitungan Jam, Berikut 5 Fakta dari Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Ayah lima anak tersebut kemudian menjelaskan ke awak media bahwa dia sudah bahagia, karena telah membangun rumah tangga baru dengan Nathalie Holscher. Untuk itu dia meminta jangan bertanya lagi soal masa lalunya.

" Udah seneng intinya bahagia, udah jangan ngusik-ngusik lagi. Masa lalu ya, kayak pemberitaan yang sudah ada," terang Sule.

2 dari 3 halaman

Mengaku Sudah Tak Ada Lagi Urusan

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sementara itu komedian berusia 44 tahun ini juga menegaskan kepada media bahwa dia sudah tak memiliki urusan apa pun, terkait dengan warisan yang ditinggalkan oleh mantan istrinya yang meninggal pada awal tahun ini.

" Nah itu yang gua gak mau, udah ah. Udah gak ada urusannya," tandasnya.

Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar