Hari yang Ditunggu Segera Tiba, Felicya Angelista Pilih Gaun Glamour untuk Resepsi

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 14 Desember 2020 13:10
Hari yang Ditunggu Segera Tiba, Felicya Angelista Pilih Gaun Glamour untuk Resepsi
Wah, gak sabar lihat acara resepsinya deh.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito seharusnya melangsungkan pernikahan pada 22 Agustus 2020 lalu. Namun, rencana itu harus tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Setelah batal menikah, baik Felicya maupun Hito pun sudah menyiapkan tanggal pernikahannya dalam waktu dekat. Tentu saja kabar ini sangat menyenangkan bagi para fans dari kedua artis sinetron tersebut.

Untuk menyiapkan hari bahagianya itu, Felicya Angelista sudah memilih gaun glamour untuk dikenakan saat acara resepsinya. Hal ini terugkap dalam kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada, Minggu (13/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Pilih Gaun Glamour untuk Resepsi

Felicya Angelista Pilih Gaun Glamour untuk Resepsi © Diadona

Dalam kanal YouTube tersebut, Hien Tjen sebagai desainer, mengungkapkan bahwa Felicya sudah memiliki kemauan atas konsep baju yang diinginkannya pada saat resepsi pernikahannya nanti.

" Sebenarnya pengantinnya sendiri juga udah punya kemauannya sendiri pengen punya apa ya, punya impian sendiri pengennya kayak apa gitu. Cuman ya aku berusaha untuk mewujudkannya. Tapi temanya lebih ke glamour sih. Warnanya sendiri silver, putih-putih silver gitu jadi main brokat gitu," ucap Hien Tjen.

Selain diungkapkan langsung oleh Hien Tjen, sebagai desainer yang dipilih oleh Felicya untuk mendesain baju pernikahannya nanti, perempuan berusia 26 tahun itu pun juga menceritakan tentang pembagian tugas dengan Hito saat mendekati hari bahagianya.

" Ini aku hari ini habis fiting baju sama Ko Hien Tjen dan Ko Belly, wih kita lagi fiting baju buat apa om?" tanya Felicya kepada Hien Tjen.

" Buat pengantin, ee buat gaun malam sih," jawab ko Hien Tjen.

2 dari 3 halaman

Bagi Tugas dengan Hito

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Merasa excited karena pernikahannya dengan Caesar Hito akan segera berlangsung, Felicya pun juga menjelaskan soal pembagian tugasnya di hari pernikahannya nanti.

" Karna kita bagi tugas, aku ngurusin wedding. Hito lebih ke ngurusin rumah. Yang penting dia ngasih tau kayak, jangan sayang udah olahraga terus makannya begini manis-manis. Dikontrol, ditahan aja dulu," jawab Felicya.

Melihat Felicya sudah mempersiapkan gaun cantik untuk acara resepsi, tim Cumicumi pun ingin tahu dengan tanggal berlangsungnya.

" Rahasia, pokoknya nanti waow aja gitu, ucap lucu Felicya.

Wah, kalau kayak gini makin penasaran deh jadinya. Setuju, nggak? Well, menurut tanggapanmu gimana? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar