Teaser 'Squid Game 2' Dirilis, Im Siwan hingga Kang Ha Neul Masuk Jajaran Pemain Baru

Reporter : Arifina
Senin, 19 Juni 2023 13:07
Teaser 'Squid Game 2' Dirilis, Im Siwan hingga Kang Ha Neul Masuk Jajaran Pemain Baru
Makin nggak sabar nunggu dramanya tayang nih!

Bagi pecinta Drama Korea (Drakor), akhirnya sudah tak penasaran lagi akan daftar pemain yang masuk dalam 'Squid Game 2'. Ya, Netflix akhirnya merilis secara resmi deretan pemain sekuel dari drama yang populer di tahun 2021 lalu tersebut.

Menyusul kesuksesan season pertama, nama aktor-aktor ternama Korea akan meramaikan 'Squid Game 2'. Sebut saja, Im Siwan, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, dan Kang Ha Neul.

1 dari 7 halaman

Drama Korea Squid Game 2 © Diadona

Dilansir dari Soompi, sejumlah aktor dari musim pertama 'Squid Game' juga masih akan terus bermain di sekuel ini. Di antaranya, Lee Jung Jae,Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo.

Daftar pemain tersebut diumumkan Netflix melalui video teaser singkat. Dengan pengumuman ini, para fans akhirnya sudah tidak dibuat penasaran lagi.

2 dari 7 halaman

Walaupun sempat dibuat harap-harap cemas, lantaran nama Im Siwan sempat mencuat beberapa hari sebelum pengumuman ini muncul. Namun, dengan munculnya para aktor ternama Korea Selatan di sekuel kedua 'Squid Game' langsung disambut antusias penggemar.

Drama ini juga menjadi perbincangan hangat di sosial media. Para penggemar menyoroti deretan pemain baru yang dinilai memiliki kualitas akting tidak main-main.

3 dari 7 halaman

Para fans amat yakin 'Squid Game 2' bakal bisa menyaingi kesuksesan sekuel pertamanya.

" Tambahan pemainnya nggak ngadi-ngadi. Kualitas akting mereka memang jempolan!," tulis salah satu netizen.

" Goks, artisnya yg terkenal2," tulis yang lainnya.

" Gil*! tambahan pemainnya bukan kaleng-kaleng. Fav semua," kata netizen lainnya.

" Wah merinding ada Kang Ha Neul," ungkap lainnya, dan masih banyak lagi.

4 dari 7 halaman

Pemain baru Squid Game 2 © Diadona

Meski sudah mengumumkan deretan pemain yang akan meramaiakan 'Squid Game 2', nyatanya Netflix masih belum memberi bocoran peran dari para deretan pemain baru tersebut.

Lewat teaser singkat ini, Netflix juga mengumumkan para pemain akan mulai syuting pada bulan Juli 2023 mendatang. Selain itu, Netflix juga memberi kabar jika penayangan dari " Squid Game 2" bakal dilangsungkan pada bulan November 2023 mendatang.

5 dari 7 halaman

" November ini, game kesayangan kamu bakal menjadi kenyataan. #TUDUM punya penampakan pertama dari serial kompetisi terbaru berjudul Squid Game: The Challenge," tulis keterangan dari Netflix.

Drama sekuel kedua ini digarap dengan biaya produksi yang tidak main-main, yakni mencapai 100 miliar won atau sekitar Rp1,1 Triliun.

6 dari 7 halaman

Drakor " Squid Game" mengisahkan tentang permainan survival dengan hadiah utama 45,6 miliar Won atau sekitar Rp532 miliar.

Para peserta harus melewati berbagai jenis permainan yang mengancam nyawa. Hanya satu orang yang harus bertahan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Permainan ini memiliki peraturan, yaitu setiap peserta yang sudah memutuskan untuk bermain, tidak bisa mengundurkan diri. Bagaimana kelanjutannya untuk " Squid Game 2" ? Nantikan bulan November 2023 mendatang ya!

Beri Komentar