Fix, Squid Game Lanjut Season 2! Dikonfirmasi Langsung Oleh Sutradara Hwang Dong Hyuk

Reporter : Nasa
Rabu, 10 November 2021 11:28
Fix, Squid Game Lanjut Season 2! Dikonfirmasi Langsung Oleh Sutradara Hwang Dong Hyuk
Squid Game Season 2 sebelumnya sempat ditepis oleh Hwang Dong Hyuk

Squid Game dikonfirmasi lanjut ke season 2. Hwang Dong Hyuk, sutradara serial Netflix yang satu ini membeberkan alasannya melanjutkan Squid Game season 2 belum lama ini.

Hwang menyebut bahwa cukup banyak tekanan terkait dengan kelanjutan produksi Squid Game season 2. Ia sendiri akhirnya juga sedikit beri bocoran soal kelanjutan kisah di season 2.

1 dari 4 halaman

Tim Produksi Dapat Banyak Tekanan

Squid Game Season 2 DikonfirmasiSquid Game Season 2 Dikonfirmasi © 2021 Squid Game

Merujuk pada kesuksesan dan kepopuleran serial Squid Game, banyak penggemar dari seluruh dunia yang memberi tekanan agar tim produksi melanjutkan pada season ke-2.

" Ada banyak permintaan, tekanan, dan cinta untuk musim kedua," ungkap Hwang Dong Hyuk kepada Associated Press, seperti dikutip dari Soompi pada Rabu 10 November 2021.

2 dari 4 halaman

Tak Berani Beberkan Waktu Penayangan

Meski telah mengkonfirmasi season kedua. Sutradara Hwang menyampaikan jika dirinya belum berani membeberkan rencana waktu penayangan serial original netflix yang satu ini.

Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya sekarang. Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar," lanjut Hwang Dong Hyuk.

3 dari 4 halaman

Sedikit Beri Bocoran Alur Cerita Squid Game Season 2

Squid Game Season 2 DikonfirmasiSquid Game Season 2 Dikonfirmasi © 2021 Squid Game

Menariknya, Hwang juga sedikit memberi bocoran soal kelanjutan alur kisah Squid Game. Di mana karakter utama Gi Hun akan melakukan sesuatu untuk dunia.

" Tapi aku bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," kata dia.

4 dari 4 halaman

Serial Netflix Korea Tersukses

Sementara itu, menurut Variety, Squid Game telah ditonton lebih dari 3 miliar kali dan dilaporkan Netflix menghasilkan senilai hampir 900 juta dolar AS.

Sekira Oktober lalu, Netflix mengungkapkan bahwa sebanyak 111 juta pelanggan Netflix di seluruh dunia telah menonton serial tersebut.

Squid Game sendiri merupakan karya sutradara Hwang Dong Hyuk yang telah didedikasikan selama sepuluh tahun.

" Squid Game adalah permainan yang paling menguras fisik di antara permainan yang pernah saya mainkan saat masih kecil dan juga salah satu permainan favorit saya. Saya merasa permainan ini menunjukkan situasi kompetitif di masyarakat saat ini," kata Hwang Dong Hyuk dalam konferensi pers virtual pada Rabu, (15/9/2021).

Wah jadi ga sabar nih, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar