MV Pertama Debut Solo Album Perdana V BTS 'Layover' Dirilis Malam Ini

Reporter : Arifina
Rabu, 9 Agustus 2023 12:07
MV Pertama Debut Solo Album Perdana V BTS 'Layover' Dirilis Malam Ini
Nungguin banget nggak nih kalian?

Jelang perilisan debut album solo perdanannya "Layover" yang bakal dirilis pada 8 September 2023 mendatang, V BTS bakal merilis lebih dulu music video (MV) pertama. MV yang bakal dirilis malam dini hari nanti adalah salah satu track list di album solonya yang berjudul "Love Me Again".

Big Hit Music selaku agensi yang menanungi V BTS membagikan promotion schedule album solo "Layover", Rabu (9/8/2023). MV pertama "Love Me Again" akan memulai rangkaian perilisan album ini pada 10 Agustus pukul 00.00 KST.

1 dari 5 halaman

MV pertama album solo V BTS dirilis malam ini © Diadona

Setelah perilisan MV pertama ini, di tanggal 11 Agustus 2023 akan dirilis concept photo pertama untuk album " Layover" V BTS pukul 00.0 KST.

Masih di tanggal yang sama, pukul 13.00 KST akan dirilis MV kedua untuk judul lagu" Rainy Days" . Perilisian ini sekaligus dijadwalkan untuk Pre-release Single " Love Me Again/Rainy Days" .

2 dari 5 halaman

Jadwal berikutnya yang akan dirilis adalah concept photo kedua V BTS di album " Layover" yakni pada 16 Agustus 2023 pukul 00.00 KST.

Selanjutnya, menutup rangkaian, perilisan album solo V BTS " Layover" pada 8 September 2023 yang dijadwalkan pada pukul 13.00 KST. Di saat itu pula, MV lagu lainnya berjudul " Slow Dancing" juga dirilis.

Sebelumnya Big Hit Music juga telah merilis teaser album debut solo " Layover" BTS melalui platform Weverse pada 8 Agustus 2023. Kabar album solo V BTS ini pun langsung ramai menjadi perbincangan ARMY di seluruh dunia.

3 dari 5 halaman

"Layover" Album Solo Perdana V BTS

MV pertama album solo V BTS dirilis malam ini © Diadona

" Layover" merupakan album solo pertama V BTS yang dirilis sejak debutnya. Dalam album tersebut total berisikan 6 lagu. Big Hit menyatakan, para penggemar untuk dapat menikmati lagu-lagu di album V BTS secara berurutan dari awal hingga akhir.

Nantinya, khusus untuk album solonya ini akan ada 5 lagu yang diproduksi dalam bentuk Music Video (MV). Di antaranya, 'Rainy Days', 'Blue', 'Love Me Again', 'Slow Dancing' dan 'For Us.' Selain itu, album 'Layover' juga akan berisi 'Slow Dancing (Piano Ver.).'

4 dari 5 halaman

Pre-order untuk album solo V BTS " Layover" sudah bisa dilakukan sejak 8 Agustus 2023 pada pukul 9.00 WIB atau 11.00 KST. Big Hit mengungkapkan para penggemar dapat menikmati rangkaian lagu-lagu solo V BTS secara berurutan.

" Kami sarankan kalian menikmati lagu dalam aliran yang terhubung dari nomor 1 ke nomor 5," ungkapnya.

Beri Komentar