Sudah Tayang, Ini Sinopsis Drakor Destined With You yang Dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah

Reporter : Arifina
Jumat, 25 Agustus 2023 11:07
Sudah Tayang, Ini Sinopsis Drakor Destined With You yang Dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah
Siapa nih yang udah nonton?

Drama Korea (drakor) terbaru "Destined With You" sudah resmi tayang perdana pada Rabu (23/8/2023). Drama yang dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah ini langsung mendapat antusiasme dari pecinta drakor.

Terbukti, di penayangan perdananya, drakor "Destined With You" sukses meraih rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, "Destined With You" meraih rating rata-rata nasional sebesar 2.9 persen di penayangan episode pertamanya.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Drakor Destined With You © Diadona

Hal itu membuktikan cerita serta chemistry yang dibangun antara Rowoon dan Jo Bo Ah cukup epic. Para pecinta drakor pun juga membicarakan drakor ini di berbagai platform sosial media.

Drakor yang ditayangkan di JTBC ini tayang menggantikan drama Miraculous Brothers. " Destined With You disutradarai Nam Ki Hoon, sosok yang sebelumnya menyutradari berbagai judul drakor, seperti Tunnel, The Beauty Inside, hingga Voice 3.

Nah, buat kalian yang masih akan mulai menonton drama ini ada baiknya simak sinopsisnya dulu yuk!

2 dari 5 halaman

Sinopsis "Destined With You"

" Destined With You" bercerita tentang kisah seorang pegawai negero kelas rendah (level 9) bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah). Ia dikenal sebagai sering melakukan hal-hal terbaik di tempat kerja, tapi juga menderita karena banyaknya keluhan perdata.

Lee Hong Jo adalah seorang yang terbiasa sendiri sampai suatu hari ia kebetulan menjadi pemilik peti kayu tua misterius yang dapat menangkat kutukan Jung Shin Yu (Rowoon). Seorang pengacara tampan, kompeten dan cerdas yang menerima kutukan di era Joseon dan kondisinya semakin memburuk.

3 dari 5 halaman

Sinopsis Drakor Destined With You © Diadona

Jung Shin Yu merasa putus asa akan kondisinya tersebut, dan ia bertemu Hong Ko untuk meminta bantuannya. Namun, tanpa disadari, keduanya memang telah ditakdirkan untuk bertemu.

Jung Shin Yu dan Lee Hong Jo rupanya adalah sepasang kekasih yang bernasib sial karena adanya perbedaan status sosial mereka di masa lalu. Berhasilkah Lee Hong Jo melepaskan kutukan dari Jung Shin Yu?

4 dari 5 halaman

Selain Rowoon dan Jo Bo Ah, drakor " Destined With You" juga dibintangi Ha Joon. Ia memerankan karakter Kwon Jae Kyung, pria yang populer di Balai Kota Onju. Kemudian, ada pula Yura Girl's Day yang berperan sebagai Yoon Na Yoon.

Drakor terbaru dari Rowoon dan Jo Bo Ah ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC pukul 22.30 KST dengan total 16 episode. Drama " Destined With You" juga dapat disaksikan di platform streaming Netflix dan tersedia dalam bahasa Indonesia.

Beri Komentar