Tanggapi Pernikahan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani: Paling Awal Maret Cerai

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 17:20
Tanggapi Pernikahan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani: Paling Awal Maret Cerai
Wadudu, ada-ada aja deh Nyai.

Nikita Mirzani memang sosok artis yang banyak menuai ragam kontroversi. Sudah banyak kasus yang haris ia hadapi dengan tokoh yang berbeda pula. Kendati demikian, dibalik sifat bar-barnya tersebut, Nikita Mirzani dikenal dengan ibu super woman yang sayang kepada ketiga anaknya.

Terbaru, dirinya didapuk menjadi bintang tamu di acara OKAY BOS yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Seperti acara lainnya, sosok Nikita Mirzani berhasil membawa warna dan cerita kontroversi dengan banyolan serta gaya bicaranya yang cepals-ceplos.

1 dari 3 halaman

Ia juga menanggapi beberapa host yang sebelumnya pernah mengisi acara tersebut seperti Billy Syahputra dan Vicky Prasetyo. Baik Billy dan Vicky sama-sama akan menikah. Namun, sosok yang juga akrab diosapa Nyai tersebut melontarkan tanggapan mengejutklan.

" Ah, palingan awal Maret cerai!" tutur Nikita Mirzani kepada Raffi Ahmad serta co-host lainnya. Sontak saja satu studio riuh tawa dengan ulah Nyai tersebut.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Nikita Mirzani © Diadona

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bakal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Rencananya, Vicky dan Kalina bakal menggelar resepsi dua kali. Pertama di kawasan Bogor, lalu yang kedua di Jakarta. Kabarnya, untuk resepsi di Jakarta sendiri bakal disiarkan langsung di salah satu televisi swasta.

3 dari 3 halaman

Tak hanya vicky, Nikita juga menyinggung Billy Syahputra yang belakangan ini jiuga sedang ramai berseteru dengannya. Namun Nyai mengaku baik-baik saja dengan Billy.

Nikita Mirzani memberikan doa untuk hubunagn asmara Billy dengan AMnada Manopo.

" Oh iya, didoakan semoga langgeng sampai kakek nenek" .

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Coba share jawaban kalian di kolom komentar ya.

Beri Komentar