Menikah Lewat Taaruf, Evan Marvino Kaget dengan Sikap Istri di Pagi hari

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 Februari 2021 16:42
Menikah Lewat Taaruf, Evan Marvino Kaget dengan Sikap Istri di Pagi hari
Waduh, kenapa tuh? Kan udah satu bulan nikah.

Evan Marvino menikah dengan seorang wanita bernama Uffridatun Nitami alias Tami, wanita Aceh, pada tanggal 15 Januari 2021. Keduanya menikah lewat taaruf. Keduanya pun begitu malu-malu ketika pertama kali bertemu.

Ternyata oh ternyata, Tami ternyata merupakan penggemar berat Evan Marvino. Sudah 5 tahun Tami menyapa lewat DM Instagram Evan, dan akhirnya dipinang juga dirinya menjadi seorang istri.

Kirakira, gimana nih dengan kehidupan baru rumah tangga pasutri baru ini, ya?

 

1 dari 3 halaman

Perlu Penyesuaian

Karena menikah lewat taaruf, Evan Marvino dan Tami nggak pernah menjalani hubungan bersama sebelumnya. Ketika orang lain pacaran dulu sebelum nikah, Evan dan Tami berpacaran setelah menikah dan langsung serumah. Oleh sebab itu, masih ada banyak hal penyesuaian yang perlu dilakukan.

Potret Ganteng Evan Marvino yang bikin Meleleh © Diadona

" Gua ama dia kan emang nggak pernah ketemu sebelumnya. Nggak pernah ngejalanin hubungan. Pas nikah, kita baru pacaran. Jadi banyak penyesuaian diri yang harus disesuaikan," jelas Evan di channel Youtube STARPRO Indonesia.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Kaget dengan Tingkah Istri di Pagi Hari

Meskipun sudah menikah selama satu bulan lebih, Evan Marvino masih kaget dengan kelakukan istri di pagi hari. Ketika bangun tidur, dan mereka tatap-tatapan, Tami langsung kabur, intinya menghindar dari Evan Marvino. Padahal itu suaminya~

Potret Ganteng Evan Marvino yang bikin Meleleh © Diadona

" Setiap gua liatin, 5 detik aja, berapa detik udah pasti dia (Tami) kabur. Muka gua dialingin, gitu-gitu."

 

Beri Komentar