Pakai Hijab Tapi Rambut Masih Kelihatan, Netizen Sebut Amanda Manopo Mirip Tokoh Kartun

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 16:34
Pakai Hijab Tapi Rambut Masih Kelihatan, Netizen Sebut Amanda Manopo Mirip Tokoh Kartun
Cantik dan imut, Amanda Manopo Dibilang mirip Tokoh Kartun.

Sosok Amanda Manopo belakangan ini memang menuai banyak pujian setelah dirinya sukses memerankan karakter Andin di Ikatan Cinta. Banyak penonton tergila-gila dengan bakat akting serta pesona cantiknya.

Tak khayal, banyak penontin pada baper hingga menangis haru saat melihat Andin (AManda Manopo) harus hidup susah dan nelangsa dalam cerita sinetron. Maklum, Amanda memang terkenal pandai dan berbagat dalam memerankan ragam karakter.

1 dari 3 halaman

Nah, terbaru dirinya mengunggah potret menawan dengan beberapa potret cantik saat menegnakan hijab. Namun, pada salah satu ungagahannya tampak dirinya yang emnegnakan kerudung namun masih memperlihatkan rambut poni depannya.

Sontak saja, potret cantik Amanda tersebut dibilang mirip tokoh kartun.

" Kaya masha and the bear..." komen salah seotrang netizen.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen untuk Amanda Manopoi © Diadona

Namun, banyak netizen yang memuji bahwa sosok Amanda Manopo sangatlah cantik saat menegnakan hijab. Malah ada yang bilang dan berharap agara amanda Manopo mendapat hidayah.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Amanda Manopo adalah penganut Kristen. Hal ini tentu berbeda dengan sang kekasih, Billy Syahputra yang merupakan seorang Muslim.

3 dari 3 halaman

Meski keduanya menganut agama berbeda, penggemarnya tetap mendukung hubungan mereka berlangsung langgeng. Mengetahui bahwa Amanda Manopo berhijab tentu membawa berita heboh untuk kalangan awam dan penggemarnya.

Hem, gimana nih menurut kamu Guys? Coba beri komentar di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

Beri Komentar