Tanggapan Leony Trio Kwek Kwek Soal Tuduhan Penyuka Sesama Jenis, Sebut Efek Rambut Bondol

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 3 Juli 2022 13:45
Tanggapan Leony Trio Kwek Kwek Soal Tuduhan Penyuka Sesama Jenis, Sebut Efek Rambut Bondol
Leony akhirnya meresepons tudingan netizen soal orientasi seksualnya

Mantan penyanyi cilik, Leony Vitria Hartanti akhirnya angkat suara soal tuduhan yang sering dilayangkan netizen terhadap dirinya. Banyak orang yang menyebut personel Trio Kwek Kwek itu sebagai penyuka sesama jenis.

Leony Trio Kwek Kwek sendiri menanggapinya dengan sangat santai. Ia menduga anggapan itu muncul dari penampilannya belakangan ini yang cenderung tomboy.

"Mungkin karena orang ngelihat rambut gue bondol, jadi pasti dia (lesbi), ah...come on...," ujar Leony Trio Kwek Kwek dalam bincang bersama Nova Eliza di kanal YouTube VDVC Talk.

1 dari 4 halaman

Sambil tertawa, Leony Trio Kwek Kwek mengaku bahwa ia masih menyukai lawan jenis.

" Aku masih suka laki sih, cuman karena rambut aku bondol jadi dianggap gitu (suka sesama jenis)," terang Leony Trio Kwek Kwek.

2 dari 4 halaman

Selain itu, Leony Trio Kwek Kwek juga menduga tuduhan itu muncul karena sebuah pernyataan yang ia buat pada 2017 silam. Kala itu, Leony secara terbuka menegaskan bahwa ia tak tertarik untuk menikah.

" Karena statment aku nggak mau nikah kayaknya," ujar Leony.

3 dari 4 halaman

Leony Trio Kwek Kwek menuturkan bahwa pemikiran itu telah ia miliki sejak lama, bahkan sudah diketahui oleh kedua orang tuanya.

Tak berhubungan dengan orientasi seksual, Leony mengaku tak tertarik dengan pernikahan.

" Karena nggak tertarik, di umur 27 lah aku ngomong sesantai gini sih ke papi mami, 'Pi, Mi, jangan ngarepin cucu ya'," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Video wawancara Leony itu mendapatkan beragam respons dari penonton. Lewat kolom komentar, banyak yang mendukung dan menghormati pilihan Leony, meski tak sedikit pula yang datang dengan hujatan.

" Nggak ada yg salah sama pilihan seseorang untuk tidak menikah. So don't judge them," tutur Megawati Hayday.

" Leony realistis sekali. Teguh, berprinsip, nyantai, tapi tanggung jawab banget sama keluarga. Setuju pernikahan adlah sebuah komitmen. Sukses dan sehat selalu ya Leony," tulis Desy Fajar.

Tuh Diazens, jangan kebiasaan asal menilai orang sebelum tau sudut pandang orang tersebut ya!

Beri Komentar