Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi Jadi Penutup atau Bakal Lanjut ke Season 5?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 2 Juli 2022 13:33
Stranger Things Season 4 Volume 2 Resmi Jadi Penutup atau Bakal Lanjut ke Season 5?
Yuk, simak penjelasannya.

Platform Netflix telah merilis Stranger Things Season 4 Volume 2 episode 8 dan 9 pada Jumat 1 Juli 2022 kemarin. Tayang perdana, dua episode ini merupakan lanjutan dari Season 4 Volume 1 yang hanya membawa 7 episode.

Episode 8 memiliki durasi 85 menit, sedangkan episode 9 berdurasi 150 menit. Dua chapter final ini melanjutkan perjalanan eleven bertemu dengan Vecna.

1 dari 5 halaman

Banyak penotnon yang penasaran, akankah Stranger Things berakhir di season 4 atau justru melanjutkan alur ceritanya ke season 5.

Netflix sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai ada tidaknya season 5. Namun, banyak penggemar sudah menunggu kelanjutan series ini.

2 dari 5 halaman

Jika kamu salah satu yang sedang menantikannya, maka nggak perlu kuatir. Pasalnya, Stranger Things kabarnya akan berlanjut ke season 5 tapi masih dalam rencana pembuatan.

Matt Duffer dan Ross Duffer yang tergabung dalam The Duffer Brothers menjelaskan jika penggemar mungkin nggak butuh waktu lama untuk bisa menonton season 5.

" Saya tidak yakin kami siap untuk mengatakan tanggal mulai syuting. Tapi banyak yang sudah terpetakan dengan cukup baik," ujar Matt Duffer, seperti melansir dari Bustle.

3 dari 5 halaman

Pembuatan Stranger Things memang memakan waktu. Namun hal itu sebanding dengan minat penonton yang terus menantikan kelanjutannya.

" Kami belajar banyak setiap kali kami membuat season 5. Kami telah belajar banyak hanya dengan bekerja dengan semua aktor baru kami dan yang telah bekerja dengan kami untuk waktu yang lama selama tahun ini membuat season 4, jadi saya yakin itu akan berubah sedikit dari itu," lanjut Matt.

4 dari 5 halaman

Ross Duffer sendiri kabarnya sudah merencanakan syuting season 4 dan season 5 secara berurutan.

" Saya yakin kami akan melakukan lompatan waktu," ujar Ross Duffer.

 

Beri Komentar