Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan Dunia TC Candler, Bersaing dengan Selebritis Dunia

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 2 Juli 2022 12:36
Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan Dunia TC Candler, Bersaing dengan Selebritis Dunia
Refal Hady merasa biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

Refal Hady diberitakan masuk nominasi pria tertampan dunia versi TC Candler. Ia bahkan juga tidak pernah menyangka masuk nominasi ini. Dalam nominasi tersebut, Refal Hady bersaing dengan beberapa publik figur hingga selebritas ternama dunia.

1 dari 5 halaman

Refal Hady bersaing dengan aktor ternama Korea Selatan, mulai Lee Min Ho, Cha Eun Woo, hingga personel BTS, Jungkook dan Jin. Refal Hady memang naik daun usai memerankan karakter Bian di Wedding Agreement the Series. Ia juga tidak pernah bermimpi menjadi pria tertampan dunia.

2 dari 5 halaman

Kendati demikian, Refal Hady merasa biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Bahkan ia hanya memberikan emot tersenyum mata love di akun Instagram TC Candler. Hingga artikel ini dibuat, sudah ada 3 ribu lebih like dan 500 balasan dalam komentar Refal Hady di unggahan Instagram TC Candler.

      View this post on Instagram      

A post shared by TC Candler (@tccandler)

 

3 dari 5 halaman

" Artis Indonesia juga banyak yang masuk nominasi itu," kata Refal Hady, kemarin. Menurut Refal Hady, nominasi itu bisa didapatkan pria manapun. " Meski kayaknya random, tapi ikut senang. Gue sih biasa aja," ucap Refal Hady.

4 dari 5 halaman

Refal Hady kini tengah merampungkan project terbarunya dengan beradu akting bersama Anya Geraldine di mini series Aku Pasti Ada Untukmu. Diketahui, Anya Geraldine dan Refal Hady beradegan mesra hingga mengharuskan mereka beradekan ciuman.

Beri Komentar