Curhat Dewi Perssik Terkait Perpisahannya dengan Para Mantan Suami, Mengaku Tak Pernah Gugat Cerai

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 3 Juli 2022 15:16
Curhat Dewi Perssik Terkait Perpisahannya dengan Para Mantan Suami, Mengaku Tak Pernah Gugat Cerai
Semua perceraian yang dialami oleh Dewi Perssik dalam pernikahannya terjadi dengan pihak suami sebagai penggugat. Apa yang terjadi?

Sidang gugatan perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik akan berlangsung besok (4/7) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Bila gugatan tersebut dikabulkan, Dewi Perssik sudah tak akan menjadi istri dari lelaki yang sudah lima tahun bersamanya itu. Dan ini berarti akan menjadi perceraian ketiga bagi perempuan berumur 36 tahun tersebut.

Menghadapi ujian hidupnya itu, Dewi Perssik mengaku hanya bisa pasrah. Dilansir Liputan6, Dewi Perssik mengungkapkan isi hatinya bahwa setiap manusia punya cobaannya masing-masing. Dia pun berusaha menerima dengan lapang dada.

1 dari 4 halaman

Merasa Kehilangan

Dewi Perssik dan Angga WijayaDewi Perssik dan Angga Wijaya © Instagram.com/@anggawijaya

Perceraian ini diakui Dewi Perssik membuatnya kehilangan sosok suami. Namun dia menyadari bahwa kehidupan harus terus berjalan.

" Kehilangan itu sudah pasti tapi kan kehidupan harus terus berjalan. Masih banyak orang yang butuh saya jadi diterima aja ikhlas nggak ikhlas siap enggak siap untuk diuji sama Tuhan," ujar Dewi Persik dilansir Liputan6.com.

Ibunda dari Felice Gabriel itu mengaku berusaha menerima cobaan yang menimpanya dengan lapang dada.

" Karena aku pernah kehilangan yang lebih berat, kehilangan orang tuaku jadi buat aku menerima aja," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Menggugat Cerai

Potret Dewi Perssik Tampil Tertutup dan Sopan di Bulan RamadanPotret Dewi Perssik Tampil Tertutup dan Sopan di Bulan Ramadan © instagram @dewiperssik.88

Pernikahannya dengan Angga Wijaya merupakan pernikahan ketiga baginya, begitu pula dengan perceraian ini. Terkait dengan kehidupan rumah tangganya selama ini, Dewi Perssik tak pernah menggugat cerai siapa saja suaminya.

" Dengan suami siapapun yang pernah menjadi suami saya, saya tidak akan pernah menggugat atau menceraikan suami. Kalau kalau misalkan mereka ingin menggugat yang silahkan urus sendiri karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya," katanya dikutip dari YouTube Trans TV.

" Aku bilang sama Mas Saipul, Mas Aldi, sama Aa juga, kalau kamu merasa tidak sejalan dan tidak sepaham, kamu sendiri aja yang menggugat, atau yang menceraikan tapi kalau aku, aku hanya menunggu. Aku tidak akan pernah menggugat," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Dewi Perssik - Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Saipul JamilDewi Perssik dan Saipul Jamil © KapanLagi.com

Dewi Perssik pertama kali menikah dengan Saipul Jamil pada pada tahun 2005 silam. 3 tahun menikah, pasangan tersebut memutuskan bercerai. Dalam suatu kesempatan Dewi Perssik sempat menyentil kehidupan ranjangnya dengan Saipul Jamil.

" Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu kan. Yah susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu," kata Dewi Perssik.

Merasa geram dan tak terima, Saipul Jamil memberikan klarifikasi. Dia menyatakan bahwa selama menjalin pernikahan dengan pemilik Goyang Gergajhi itu, Depe sempat dua kali hamil. Sayangnya, kandungan itu tak bertahan lama dan Depe mengalami keguguran.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Dewi Perssik - Aldi Taher

Pernah Jalin Pernikahan Singkat, Dewi Perssik Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Aldi Taher!Pernah Jalin Pernikahan Singkat, Dewi Perssik Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Aldi Taher! © © MEN

Setahun kemudian, Depe kembali menikah dengan Aldi Taher. Sayangnya jalinan pernikahan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan. Depe menyatakan alasan perpisahannya kala itu karena Aldi Taher jarang pulang. Dia makin geram setelah mengetahui bahwa sang suami mendekati perempuan lain di lokasi syuting. Akhirnya Depe meminta Aldi untuk menceraikannya.

" Aku bilang, kamu pergi dari sini, ceraikan aku sekarang," imbuh Dewi Perssik.

Semoga Depe diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan hidupnya ya guys.

 

 

Beri Komentar