Tampil Pakai Gaun Pengantin, Nindy Ayunda Nikah Lagi?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 22 Maret 2024 14:32
Tampil Pakai Gaun Pengantin, Nindy Ayunda Nikah Lagi?
Bikin kaget netizen.

Penyanyi Nindy Ayunda tampaknya tengah berbahagia. Mantan istri Askara Parasady Harsono ini seolah hendak mengumumkan pernikahan lewat unggahan di akun media sosialnya. Nindy tampil cantik dalam balutan dress warna putih, lengkap dengan makeup dan buket bunga. Beneran nikah nggak sih?

1 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anindia Yandirest Ayunda Fadli (@nindyayunda)

Sebuah postingan di akun Instagramnya belum lama ini sukses membuat publik menduga bahwa ia kembali menikah. Dalam foto tersebut, penyanyi yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini tampil manglingi dengan gaun putih dikelilingi dekor bak pelaminan.

"Bismillahirrahmanirrahim," bunyi keterangan yang ditulis dalam postingan Nindy Ayunda pada Jumat (22/3/2024).

2 dari 6 halaman

Dalam unggahan tersebut, Nindy Ayunda hanya menyertakan nama orang-orang yang terlibat dalam pemotretan gaun pengantin tersebut. Dari unggahan tersebut tak diketahui secara pasti mengenai sosok yang akan jadi mempelai pria Nindy.

Orang-orang di balik layar pemotretan itu diantaranya adalah Rio Motret sebagai fotografer, Didi Budiardjo sebagai perancang gaun pernikahan, Erich Al Alamin sebagai fashion stylist, hingga sosok ternama Rinaldy Yunardi yang membuatkan aksesoris cantik untuk Nindy.

3 dari 6 halaman

Tak diketahui secara pasti apa maksud Nindy Ayunda memakai gaun pengantin dan melakukan sesi pemotretan layaknya calon pengantin. Apakah ia benar-benar menikah atau hanya untuk keperluan endorsement saja. Hal yang membuat netizen berspekulasi bahwa Nindy Ayunda menikah lagi adalah ucapan selamat dari sejumlah rekan Nindy.

" Selamat mbu,"  kata Calvin Sapto Saputro.

" Terima kasih sayang,"  jawab Nindy Ayunda di kolom komentar.

4 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riomotret (@riomotret)

Sementara itu, akun Instagram fotografer handal riomotret juga mengunggah foto yang sama. Di sana tertulis caption yang menyampaikan ucapan selamat untuk Nindy.

"Congratulation and best wishes dear @/nindyayunda on your special day! (Selamat dan doa terbaik untuk @/nindyayunda di ahri spesialmu)" bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Diketahui, Nindy Ayunda merupakan seorang single parent alias orang tua tunggal. Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli pertama kali menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 2011. Pasangan ini kemudian dikaruniai dua dua buah hati.

5 dari 6 halaman

Sayangnya, bahtera rumah tangga Nindy Ayunda harus karam dan berujung cerai. Ia berpisah dengan Askara Parasady Harsono pada 2021. Tak lama berselang, Nindy Ayunda diketahui berpacaran dengan Dito Mahendra. Sang kekasih kemudian terlibat kasus senjata api ilegal, bersamaan dengan kasus hukum tersebut, mereka memutuskan berpisah. Kasus ini juga melibatkan artis Nikita Mirzani.

Beri Komentar