Fanny Soegiarto Umumkan Gabung Label Rekaman Vindes Usai Keluar dari Soegi Bornean

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 22 Maret 2024 13:59
Fanny Soegiarto Umumkan Gabung Label Rekaman Vindes Usai Keluar dari Soegi Bornean
Wah, makin ditunggu nih kejutan karyanya.

Fanny Soegiarto kembali kejutkan publik dengan keputusannya berkarier di dunia musik. Usai memilih hengkang dari band Soegi Bornean yang membesarkan namanya dan memutuskan berfokus sebagai solois, kini perempuan yang kerap disapa Fanny Soegi itu memutuskan bergabung dengan label rekaman milik Vindes, VtmnD.

1 dari 5 halaman

 

Fanny Soegi membuka bulan ini dengan memberikan pengumuman mendadak soal keputusannya untuk meninggalkan grup musik Soegi Bornean. Dalam pengumuman yang diunggah ke Instagram-nya itu, Fanny menyebut bahwa keputusan tersebut diambil secara matang.

 

 

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh VINDES. (@vindes.ig)

"Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," begitu bunyi pengumuman Fanny Soegi.

Diam-diam, Fanny ternyata telah menyiapkan berbagai projek solonya. Namun menariknya, dalam hal ini, Fanny juga menggandeng gitaris dan mantan gitaris Soegi Bornean, yaitu Bagas Prasetyo alias Bajazzpe dan Damar Komar.

3 dari 5 halaman

ingga pada Selasa (19/3/2024), akun Instagram @vindes.ig mengumumkan Fanny Soegi sudah bergabung dengan VtmnD yang merupakan label musik milik Vindes (Vincent Rompies dan Desta).

" Tring! Di awal bulan ini, dunia permusikan dihebohkan dengan hengkangnya Fanny Soegi dari grup band Soegi Bornean. Yang kemudian, ia memutuskan sebagai solois. Diberitakan, bahwa @fannysoegi telah resmi bergabung dengan @vtmnd.id, sebuah record label oleh Vindes," tulis akun Instagram @vindes.ig.

4 dari 5 halaman

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Vindes juga membocorkan soal rencana karier Fanny Soegi ke depannya. Kabarnya, Fanny akan merilis karya pertama bersama VtmnD pada Kamis (21/3/2024). Kendati demikian, Vindes tetap merahasiakan banyak hal, termasuk judul lagunya.

" Penasarin dengan karya yang akan dilantunkan olehnya? Karya pertama yang akan dirilisnya pada 21 Maret 2024 mendatang. Nantikan!."

Menariknya, perjalanan baru Fanny Soegi sebagai penyanyi solo ini disambut antusias. Bahkan gak sedikit penggemar yang mengaku tak sabar menantikan lagu terbaru Fanny Soegi. Good luck!  

Beri Komentar