Tak Sekali, Lesti Kejora Akui Sering Alami KDRT Sampai Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar

Reporter : Kurnia
Kamis, 6 Oktober 2022 10:23
Tak Sekali, Lesti Kejora Akui Sering Alami KDRT Sampai Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar
Lesti Kejora akui sudah tidak tahan dengan perlakuan kasar sang suami

Kasus dugaan KDRT yang diterima oleh Lesti Kejora terus memanas. Tak tahan dengan perlakuan sang suami, Lesti Kejora akhirnya ungkap jika Rizky Billar telah berulang kali lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Lapor sering mendapatkan KDRT, Lesti Kejora akui jika kasus ini bukanlah yang pertama kali baginya.

"Terkait Lesti Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang dikutip dari Liputan6.com pada Kamis, (6/10/2022).

1 dari 5 halaman

Dalam kesempatan yang sama, Zulpan ungkap bahwa Lesti Kejora merasa memilih melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan karena sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan kasarnya.

" Sebelumnya dia sering mengalami KDRT. Nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor," ujar dia.

Sering lakukan tindakan kasar, Rizky Billar diketahui sempat melempar bola biliar pada istrinya, Lesti Kejora. Nasib baik, Billar justru terjatuh dan lemparan bolanya tak sampai mengenai kepala Lesti Kejora.

2 dari 5 halaman

Rizky Billar © Diadona

" Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola biliar, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," ujar Zulpan.

Singgung soal kondisi Lesti Kejora usai mendapatkan perawatan dari rumah sakit, Lesti Kejora hingga detik ini enggan berada dalam satu atap bersama dengan Rizky Billar karena merasa takut dan trauma.  

" Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Muhammad Rizky, karena trauma, dan sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian, tetapi dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," kata Zulpan.

3 dari 5 halaman

Lesti kejora dan Rizky Billar © Diadona

Sebagai informasi, hingga detik ini Lesti Kejora masih menjalani perawatan pemulihan setelah keluar dari Rumah Sakit Bunda.

" Gambar yang menggunakan gips itu di rumah sakit bunda, sekarang sudah di rumah tapi masih dalam kondisi demikian," ujar Zulpan. 

Barang bukti berkaitan dengan dugaan tindak pidana KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan sudah dikantongi oleh tim penyidik .

4 dari 5 halaman

" Penyidik telah mengamankan barang bukti yang lain berupa telepon genggam dan CCTV yang ada di rumah tersebut," katanya.

Di samping itu, polisi juga sudah memeriksa sejumlah orang saksi yang berada di lokasi kejadian saat dugaan KDRT terjadi termasuk saksi terlapor.

Sejauh ini, sudah dua orang saksi dimintai keterangan yakni Novitasari selaku asisten rumah tangga dan Firda Novia Rita karyawan dari Leslar Entertainment.

Beri Komentar