Rizky Billar Akui Kalau Lesti Kejora Bukanlah Tipe Wanita Idamannya Tapi Tetep Dinikahin

Reporter : Riza Umami
Selasa, 4 Oktober 2022 21:53
Rizky Billar Akui Kalau Lesti Kejora Bukanlah Tipe Wanita Idamannya Tapi Tetep Dinikahin
Rupanya Rizky Billar sempat mengakui bahwa Lesti Kejora bukanlah tipe wanita idamannya terutama kalau melihat mantan-mantannya.

Banyak sahabat selebriti yang memberikan dukungannya kepada Lesti Kejora yang kini menjadi korban KDRT diduga dilakukan oleh suaminya sendiri yaitu Rizky Billar. Salah satu sahabat Lesti ini adalah Irfan Hakim.

Rupanya, Irfan Hakim pernah mengingatkan Rizky Billar jangan sampai ia menyakiti Lesti Kejora yang merupakan sahabat baiknya tersebut, apalagi Lesti punya banyak kakak yang siap pasang badan untuknya ketika hal buruk terjadi padanya.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Irfan Hakim sempat membagikan percakapannya di waktu lalu dengan Lesti Kejora, Rizky Billar dan Soimah via video call. Video ini diunggah melalui kanal YouTube deHakims Story.

Dilansir dari laman liputan6.com (3/10), saat video call Soimah mengungkapkan pendapatnya yang menilai kalau sebenarnya dari awal Lesti Kejora ini bukanlah tipe wanita idaman Rizky Billar.

2 dari 4 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ternyata hal ini langsung diiyakan oleh Rizky Billar. Dia pun mengakui secara blak-blakan pada Lesti Kejora bahwa ia bukanlah tipe wanita idamannya. Oleh karena itulah, banyak orang yang meragukan Rizky Billar yang memutuskan menikah dengan Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Lesti Kejora memang terlihat cukup berbeda jika melihat mantan-mantan Rizky Billar yang sebelumnya. Namun Billar menyakinkan Irfan Hakim dan Soimah bahwa meski Lesti bukan tipenya, tetapi yang lebih penting Lesti bisa membuat Billar nyaman sehingga ia pun mantap memilih penyanyi dangdut tersebut.

Irfan Hakim kemudian sempat mengancam Rizky Billar dan mengatakan kalau Lesti Kejora punya banyak kakak yang siap membelanya kalau sampai terjadi hal yang tidak-tidak kepadanya. Oleh karena itu, Billar jangan sampai berbuat macam-macam dengan Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Potret Kebucinan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Namun, perkataan itu ternyata malah menjadi kenyataan. Kini, Lesti Kejora menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, suaminya sendiri. Tentu hal ini membuat banyak sahabat Lesti Kejora begitu sedih dan marah, termasuk Irfan Hakim. Bagaimana nih pendapat Diazens?

Beri Komentar