Mobil Mewah Berjejer, Rumah Elit Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Masih Ngontrak

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 Oktober 2022 12:47
Mobil Mewah Berjejer, Rumah Elit Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Masih Ngontrak
Rizky Billar bawa Lesti Kejora tinggal di rumah yang masih ngontrak

Huru-hara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga detik ini masih menjadi bulan-bulanan publik. Beragam kecaman dan fakta tentang Rizky Billar terus terungkap.

Satu-persatu rahasia pribadi Rizky Billar mulai bermunculan. Mulai dari hidup numpang sampai bawa Lesti Kejora tinggal di rumah mewah kontrakan.

1 dari 5 halaman

Fakta tersebut diungkapkan oleh ketua RT di komplek elit tempat tinggal Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan, Cilandak,  Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diperoleh, rumah mewah yang ditempati Lesti Kejora dan Rizky Billar itu hanya berstatus menyewa.

Yeni sang Ketua RT, menyebut bahwa kediaman asli Billar dan Lesti saat ini masih dalam pembangunan. Pasangan artis itu pun sudah berencana mengontrak rumah mewah tersebut sampai 3 tahun ke depan.

2 dari 5 halaman

" Yang saya tahu dia ngontrak. Saya tahunya rumah mereka lagi dibetulin, tapi enggak tahu rumahnya dimana," ujar Yeni.

Sementara saat ini, mereka telah menempati rumah yang diisi mobil sport mewah itu lebih dari setahun. Yeni pun belum pernah berinteraksi langsung dengan pasangan artis tersebut selama Lesti dan Billar menyewa rumah di sana.

3 dari 5 halaman

Menanggpi hal tersebut, Ketua RT setempat akui memaklumi hal tersebut karena kemungkinan Lesti dan Billar adalah orang yang sibuk karena berada di dunia hiburan. Di tambah lagi, lingkungan rumah pasangan tersebut adalah rumah mewah yang membuat mereka jarang interaksi.

" Rumahnya kan gedongan ya, jadi masing-masing aja," kata Yeni yang dikutip pada Rabu, (5/10/2022).

4 dari 5 halaman

Dikutip dari sumber online, Yeni juga memaparkan jika dirinya menyaksikan olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Menurutnya, kala itu hanya ada kakak Billar di rumah.

Adapun lokasi yang menjadi olah TKP tersebut ada tiga titik yaitu kamar Lesti, kamar sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L, dan kamar mandi.

Beri Komentar