Tak Pernah Umbar Kemesraan, Pamela Bowie Tiba-Tiba Menikah dengan Armand Gunawan di Bali

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 8 September 2023 14:17
Tak Pernah Umbar Kemesraan, Pamela Bowie Tiba-Tiba Menikah dengan Armand Gunawan di Bali
Pamela tampak cantik dengan gaun putih yang anggun dan mewah.

Kabar bahagia datang dari artis cantik Pamela Bowie. Tepat pada hari ini, ia resmi menikah bersma seorang pria bernama Amand Gunawan.

1 dari 5 halaman

Pamela Bowie Menikah © Diadona

Hari ini (8/9/2023), Pamela Bowie melaksanakan pemberkatan pernikahan di Bali. Pamelwa Bowie selama ini memang diketahui tak pernah mengunggah foto bareng pacar. Namun, hari ini Pamela akhirnya resmi dipersunting pengusaha bernama Armand Gunawan. Keduanya memilih gereja Santo Silvester, Bali sebagai lokasi mengikat janji suci pernikahan.

2 dari 5 halaman

Pamela Bowie Menikah © Diadona

Dalam unggahannya di Instagram  Story-nya, Pamela Bowie juga menyematkan tagar #PAMgotherMAND sebagai hastag di pernikahannya itu. Acara resepsi pernikahan Pamela dan Armaand in berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Suasana khidmat dan sakral begitu terasa saat Pamela dan suami menaiki altar pernikahan untuk diberkati oleh pastur. Altar pernikahan Pamela sendiri dihiasi aneka bunga bernuansa putih dan ungu.

3 dari 5 halaman

Pamela Bowie Menikah © Diadona

Sedang merayakan hari bahagianya, netizen dan rekan artis lain pun memberikan doa untuknya. Mereka beraharap agar Pamela bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan bahagia dan suka cita. 

4 dari 5 halaman

Wah, sekali lagi selamat ya, untuk Pamela Bowie dan Armand Gunawan.

Beri Komentar