Sudah Tayang, Ini Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah yang Mengharu Biru

Reporter : Arifina
Jumat, 8 September 2023 13:07
Sudah Tayang, Ini Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah yang Mengharu Biru
Kalian sudah planning nonton kapan nih?

Air Mata di Ujung Sajadah sudah resmi mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 7 September 2023. Di penayangan perdana, film baru yang dibintangi Fedi Nuril, Citra Kirana, dan Titi Kamal tersebut sukses menyita perhatian penonton.

Mengusung genre drama keluarga, Air Mata di Ujung Sajadah benar-benar mampu membuat penoton terbawa suasana. Kisah mengahru biru yang dimainkan oleh Fedi Nuril, Citra Kirana, dan Titi Kamal ini seakan menjadi warna baru dalam perfilman di Indonesia.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah © Diadona

Film Air Mata di Ujung Sajadah adalah garapan sutradara Key Mangunsong. Film ini persembahan Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo Productions dan diproduseri oleh Ronny Irawan dan Nafa Urbach.

Mengisahkan tentang kompleksitas hubungan antar kelaurga, kalian yang bersiap untuk menontonnya dalam waktu dekat simak dulu sinopsisnya berikut yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah

Film Air Mata di Ujung Sajadah menoroti perjalanan hidup dan konflik antara Aqilla (Titi Kamal) dan Yumna (Citra Kirana).

Air Mata di Ujung Sajadah menceritakan perjuangan seorang ibu dalam mendapatkan anaknya kembali setelah dibesarkan oleh keluarga lain.

Kisah ini bermula dari Aqilla yang melahirkan bayi laki-laki dari hasil pernikahan yang gak direstui oleh ibundanya, Halimah (Tutie Kirana). Namun, suami Aqilla meninggal karena kecelakaan.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah © Diadona

Di saat itu, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal setelah dilahirkan. Halimah membohongi putrinya lantaran merasa Aqilla belum siap menjadi seorang ibu tanpa suami.

Akhirnya, Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama belum dikaruniai buah hati, yakni Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana).

4 dari 6 halaman

Halimah mengizinkan cucunya kepada Arif dan meminta mereka merawatnya dengan catatan harus meninggalkan Jakarta. Oleh Arif dan Yumna, bayi tersebut dinamai Baskara.

7 tahun berlalu, Aqilla mengetahui bahwa putranya masih hidup. Aqilla kemudian berjuang untuk mendapatkan kembali anaknya.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah © Diadona

Akankah Aqilla berhasl mewujudkan keinginannya? Atau ia justru harus dengan suka rela memberikan putra semata wayangnya untuk pasangan lain?

Saksikan Air Mata di Ujung Sajadah selengkapnya di bioskop kesayangan kalian ya! Selamat menonton!

Beri Komentar