Tak Mau Terima Warisan, Ayah Bibi Ardiansyah Serahkan Semuanya Untuk Baby Gala

Reporter : Yoyok
Senin, 22 November 2021 13:13
Tak Mau Terima Warisan, Ayah Bibi Ardiansyah Serahkan Semuanya Untuk Baby Gala
Warisan yang kini Faisal ayah Bibi Ardiansyah bakal semuanya digunakan untuk keperluan Gala.

Kepergian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggalkan Gala Sky Ardiansyah seorang diri. Kini, Gala Sky tidak sendirian karena sudah ada yang mengurusnya.

Kini, yang memegang hak asuh dari Gala Sky adalah pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Faisal, ayah dari BIbi Ardiansyah, juga menjadi ahli waris untuk Gala Sky.

Faisal pun menegaskan bahwa warisan dari sang anak akan sepenuhnya ditujukan untuk keperluan Gala Sky Ardiansyah.

1 dari 4 halaman

Warisan yang ditujukan untuk Baby Gala ini nantinya bakal bisa diurus apabila keputusan surat hak asuh atau perwalian telah dikeluarkan oleh PA Jakarta Barat.

Walaupun begitu, Faisal secara tegas mengatakan bahwa warisan dari Bibi dan Vanessa bakal dikelola dan dijadikan aset atas nama Gala Sky Ardiansyah.

Kembali Ceria, Ini 7 Potret Terbaru Baby Gala yang Sudah Ceria dan Bisa NgakakKembali Ceria, Ini 7 Potret Terbaru Baby Gala yang Sudah Ceria dan Bisa Ngakak © fuji/insatgram

2 dari 4 halaman

" Semuanya akan kami inventaris. Saya sudah sebutkan itu ke Papanya Vanessa Angel. Seperti omongan saya tadi, akan kita totalkan semuanya berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atas nama Gala," ucap Faisal.

" Ya, semuanya masuk ke Gala. Saya akan fokus membuatkan rekening atas nama Gala, itu akan diketahui Papanya Vanessa Angel," lanjut Faisal ketika ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

3 dari 4 halaman

Faisal mengajukan permohonan hak asuh serta warisan untuk Baby Gala di PA Jakarta Barat pada Senin, 15 November 2021 kemarin.

" Iya, sudah. Kalau Faisal mengajukan di PA Jakarta Barat untuk hak asuh (Gala Sky Andriansyah," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Sulaiman, yang dikutip dari Kompas.

" Untuk warisan, Faisal sudah mengajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, untuk penetapan ahli waris. Lain perkara, dua perkara," lanjutnya.

Beri Komentar