Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Hamil Adik Gala Sky Saat Kecelakaan, Sahabat Langsug Buka Suara

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 November 2021 16:50
Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Hamil Adik Gala Sky Saat Kecelakaan, Sahabat Langsug Buka Suara
Beredar kabar Vanessa hamil pas kecelakaan, ini kata sahabat.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah alami kecelakaan maut hingga merenggut nyawa keduanya pada 4 November 2021 silam. Hingga saat ini kepergian Vanessa dan Bibi seolah masih meninggalkan duka mendalam bagi semua orang khsusunya keluarga dan para sahabat.

1 dari 5 halaman

Di tengah berita meninggalnya Vanessa, beredar kabar jika artis kelahiran 21 Desembver 1993 itu sedang hamil adik Gala kala alami kecelakaan. Tak tinggal diam, Shara selaku salah seorang sahabat mendiang Vanessa Angel akhirnya ikut buka suara.

2 dari 5 halaman

Vanessa Angel dan Bibi ArdiansyahVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © instagram/@vanessangelofficial

Shara menyebut kalau berita yang beredar adalah tidak benar. " Oh nggak kok. Nggak lagi hamil Vanessa," tutur Shara seperti dikutip dari tayangan YouTube Status Selebriti.

3 dari 5 halaman

Lanjutnya, Shara menyebut bahwa Vanessa dan Bibi memang sudah punya rencana untuk memiliki anak kedua. Kendatid emikian karena alasan pekerjaan, mereka masih menunda keinginan tersebut.

4 dari 5 halaman

" Tapi kalo rencana sih mereka memang pengen punya anak lagi. Cuma kan kondisinya Vanessa masih ada kontrak brand ambassador (produk) diet. Badannya lagi kurus-kurusnya kan, udah balik kayak sebelum melahirkan," ujar Shara.

Beri Komentar