Ayah Vanessa Angel Beberkan Kisah Anak dan Mantunya yang Lakukan Hal Tak Biasa Sebelum Meninggal

Reporter : Nasa
Minggu, 21 November 2021 17:32
Ayah Vanessa Angel Beberkan Kisah Anak dan Mantunya yang Lakukan Hal Tak Biasa Sebelum Meninggal
Sebelum meninggal, mendiang Vanessa Angel lakukan ini pada sang ayah.

Doddy Soedrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel masih dirundung duka. Ia membeberkan sebuah momen tak terlupakan sebelum mendiang Vanessa berpulang.

Mertua dari mendiang Bibi Ardiansyah ini juga menyebut bahwa Vanessa Angel melakukan hal tak biasa dan tak terlupakan sebelum meninggal.

1 dari 4 halaman

Ajak Doddy Soedrajat Makan Malam

Doddy Soedrajat dan Mendiang Vanessa AngelDoddy Soedrajat dan Mendiang Vanessa Angel © 2021 instagram/Vanessa Angel

Momen tak biasa yang jadi kenangannya bersama keluarga tersebut terjadi tepat pada saat Bibi Ardiansyah berulang tahun, sekira 14 Oktober lalu.

" Daddy, sama Vanessa sama Bibi baru merayakan ulang tahun Daddy di bulan Oktober itu. Enggak biasanya Vanessa itu ngajak makan malam," kisahnya.

" Dan biasanya kalau Daddy ulang tahun Vanessa paling ngucapin saja di jam 12 malem," kenang Doddy, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (19/11/2021).

2 dari 4 halaman

Momen yang Bikin Kaget

Vanessa Angel yang kala itu mengajaknya beserta keluarga untuk makan malam bersama, cukup membuatnya kaget. Karena hal tersebut tak biasa dilakukan.

" Echa mau ketemu Daddy di tanggal 14 saja untuk merayakan ulang tahun Daddy," kenang Doddy Soedrajat.

" Kaget pada saat itu ya, tumben-tumbenan. 'Nanti, tanggal 14 aku sudah booking restoran di salah satu mal di Jakarta Selatan. Nanti Daddy sama mama datang saja duluan.' Tanggal 13 video call sama Daddy ngucapin happy birthday sama teman-temannya di mobil," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Kenangan Terindah

Meski dirinya tak menyangka bahwa saat tersebut menjadi waktu kebersamaannya dengan sang anak dan menantu, namun ia menyebut bahwa momen tersebut merupakan yang terindah sebelum mereka berpulang.

" Itu sangat sangat berkesan sekali, dan enggak biasanya. Dan itulah ulang tahun Daddy yang sangat terindah, termewah, yang Echa berikan ke Daddy walaupun ulang tahunnya itu keluarga kecil," lanjut Doddy Soedrajat sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Mimpi Kehadiran Mendiang Vanessa

Sementara itu, Doddy Soedrajat juga menyebut bahwa dirinya didatangi mendiang Vanessa Angel di dalam mimpi. Ia juga menyebut bahwa adik Vanessa juga alami hal sama.

" Terlalu dini Daddy menceritakan isi dari mimpi karena Daddy masih berduka. Adiknya juga dimimpikan. Mayang dimimpikan kakaknya senyum, Bibi juga senyum," tukasnya.

Semoga keluarga mendiang Vanessa dan Bibi makin tabah dan kuat ya.

Beri Komentar