Hak Asuh Gala Sky Jatuh Kepada Keluarga Bibi Ardiansyah, Ini Fakta-Faktanya

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 19 November 2021 21:32
Hak Asuh Gala Sky Jatuh Kepada Keluarga Bibi Ardiansyah, Ini Fakta-Faktanya
Simak yuk!

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyimpan luka bagi keluarga dan kerabat bahkan warganet yang tidak punya kedekatan papaun dengan mendiang. Selain itu, Gala Sky yang ditinggalkan sendiri oleh orangtuanya juga selalu mencuri perhatian netizen setelah kepulangan Vanessa dan Bibi.

 

1 dari 3 halaman

Kini Gala tinggal tanpa orang tua dan tak ingin terjadi kebimbangan, Doddy Sudrajat ayah Vanessa mengajukan hak asuh ke Pengadilan. Ia mengajukan permohonan itu bersama dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

sai sama-sama ajukan ke pengadilan, pihak Pengadilan Agama pun diketahui telah memutuskan hak asuh balita berusia 1 tahun tersebut. Pengadilan memutuskan Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah, sebagai wali dari cucunya tersebut. Berikut faktanya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber.

2 dari 3 halaman

Hak asuh Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel telah diputuskan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pengadilan memutuskan Faisal selaku ayah mendiang Bibi Ardiansyah sebagai wali dari cucunya, Gala Sky Andriansyah. 

Keputusan tersebut tertuang dalam putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB, tertanggal 15 November 2021. 

" Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama : Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020,"

" Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan."   keterangan tertulis isi putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

3 dari 3 halaman

Selain itu, keluarga dari Bibi Ardiansyah juga sudah meminta izin kepada pihak keluarga Vanessa untuk mengambil hak asuh Gala Sky

" Kalau diskusi sih ada dengan keluarga Bibi. Tapi kan memang yang namanya keluarga juga ingin merawat Gala, dari keluarga Bibi juga begitu," tuturnya.

Gimana menurutmu

Beri Komentar