Tak Cuma Cassandra Angelie, Ternyata Ada Publik Figur Lain dalam Daftar yang Dimiliki Muncikari!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 1 Januari 2022 10:00
Tak Cuma Cassandra Angelie, Ternyata Ada Publik Figur Lain dalam Daftar yang Dimiliki Muncikari!
Polisi sebut ada beberapa publik figur berusia muda yang tercatat dalam list.

Nama Cassandra Angelie kini ramai diperbincangkan netizen. Artis yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta ini dikabarkan terseret dalam kasus prostitusi online.

Cassandra Angelie diamankan pihak kepolisian pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu. Tak sendirian, Cassandra ditangkap bersama dengan tiga orang muncikari.

Penangkapan Cassandra Angelie bermula dari laporan masyarakat terkait adanya kegiatan prostitusi online di beberapa hotel di Jakarta. Usai pemeriksaan, pihak kepolisian mendapat fakta baru jika ada publik figur lain yang tercatat dalam list milik muncikari tersebut.

1 dari 4 halaman

Jumpa pers kasus prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie © Diadona

" Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data publik figur lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," ujar Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan, seperti melansir dari Liputan6.com.

" Kemudian tentunya kepada public figure yang masuk dalam list muncikari tersebut nantinya kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Dalam jumpa pers yang dilakukan Jumat, 31 Desember 2021 lalu, pihak kepolisian menyebut jika publik figur lain tersebut banyak yang berusia muda dan berdomisili di Jakarta.

" Diharapkan mereka-mereka ini yang rata-rata memang berusia masih muda, supaya tidak melakukan prostitusi online lagi. Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan dari Polda Metro Jaya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jumpa pers kasus prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie © Diadona

Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan belum buka suara secara jelas mengenai profesi publik figur tersebut. Pihak kepolisian bahkan belum bisa memastikan kapan para publik figur tersebut akan dipanggil.

" Kita rencanakan (pemanggilan) baru kita tentukan tanggalnya nanti. Kita fokus dulu kepada penyelesaian kasus ini. Saya nggak mau sampaikan dulu (total jumlahnya), tapi ada beberapa berartikan lebih satu lah ya, pokoknya cukup banyak lah gitu ya. (Yang pasti) publik figur," pungkas Zulpan.

Beri Komentar