Pesinetron CA Ditangkap Karena Kasus Prostitusi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 31 Desember 2021 09:27
Pesinetron CA Ditangkap Karena Kasus Prostitusi
Ada lagi selebriti berinisial CA ditangkap karena kasus prostisusi. Siapa ya?

Kabar tak mengenakan datang lagi nih dari dunia entertainment. Kabarnya, terdapat selebriti yang juga pesinetron ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi. Pesinetron tersebut berinsial CA. Wah, siapa ya kira-kira?

 

1 dari 4 halaman

Melansir dari Detik.com, pesinetron berinsial CA tersebut diamankan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, barawal dari laporan masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Kanit 1 Subdit SIber Kompol I Made Radi dalam sebuah video pada Jumat (31/12/2021), yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturah_official.

      View this post on Instagram      

A post shared by LAMBE TURAH OFFICIAL (@lambeturah_official)

"Selamat malam. Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat."

 

2 dari 4 halaman

Penangkapan selebriti berinisial CA diketahui sesuai dengan SOP yang berlaku. Untuk lebih detailnya nanti akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya (PMJ).

" Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

" Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," ucapnya terpisah.

Hmm, kira-kira siapa ya gaes?

Beri Komentar