Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Mila
Rabu, 31 Maret 2021 14:04
Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit
Ashanty kembali kambuh dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Jelang pernikahan putri sambungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, penyakit Ashanty kembali kambuh. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram istri Anang Hermansyah itu. Ia membagikan potret tubuhnya yang merah-merah mulai dari tangan hingga leher. Lantaran kondisinya yang semakin menurun ini, Ashanty lantas langsung mengunjungi rumah sakit.

1 dari 2 halaman

Penyakit Autoimun Ashanty Kambuh

Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit © Diadona

Ashanty mengungkapkan bahwa penyakit autoimun yang dideritanya kambuh lagi. Padahal, sebentar lagi tepatnya pada 3 April 2021 mendatang, Aurel dan Atta akan menikah.

Dalam unggahan tersebut terlihat tubuh Ashanty merah-merah seperti di bagian tangan, leher, hingga bahu.

“ Banyak yang nanya sakit apa? Auto immune aku kambuh, kalo dulu stres banget. Kalo sekarang kayak udah biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget. Pemicu bisa capek, stres dan lain-lain. Tapi ini udah lumayan setahun lebih loh gak kambuh, padahal gak minum obat. Hanya suplemen-suplemen,” tulis Ashanty

2 dari 2 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski saat ini sudah beraktivitas seperti biasa, namun Ashanty mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia pun sempat mengunggah video haru yang berisi countdown pernikahan Aurel. Dirinya mengungkapkan bahwa tidak menyangka sang putri sambung akan segera menikah.

“ H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau. Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar,” tulis Ashanty.

Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit © Diadona

Ungkapan Ashanty kepada Aurel ini sangat menjelaskan bahwa cintanya pada sang putri sambung sangatlah besar.

“ Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang ‘cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku’. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah,” sambungnya.

Semoga Bunda Ashanty sehat-sehat terus ya, dan semoga pernikahan Aurel-Atta diberi kelancaran sampai Hari-H. Aamiin!

Beri Komentar