Jessica Iskandar Buka Bukaan Selama Move On Dekat dengan Sosok Ini

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 31 Maret 2021 14:11
Jessica Iskandar Buka Bukaan Selama Move On Dekat dengan Sosok Ini
Jedar digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan sosok lelaki macho.

Jessica Iskandar belum lama ini mengungkap segala aktivitasnya kala sedang berusaha move on. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (30/3/2021), Jessica Iskandar mengaku telah kembali pada kebahagaiaan yang dulu sempat terusik lantaran putus cinta.

1 dari 3 halaman

Pada kesempatan satu mobil dengan Melaney pila, sosok yang jga akrab disapa Jedar tersebut mengaku bahwa dirinya saat ini tidak memikirkan masalah laki-laki dan kehiidupan percintaan. Malah, ia mengaku untuk fokus dulu pada urusan dirinya sendiri.

Jessica Iskandar dan Julia Perez © Diadona

" Sekarang tuh aku fokusnya lebih ke diri sendiri, lebih ke anak, itu yang menurut aku paling penting. Sebelum aku siap untuk mencintai orang lain, aku harus kembali ke diri aku dulu" papar Jessika Iskandar yang kini diketahuii telah kembali ke Jakarta.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, Jedar digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan sosok lelaki macho bernama Vincent Verhaag. Hal ini terjali lantaran ia kerap mengunggah kebersamaan dengan sosok berbadan tegap. Namun Jedar mengaku bahwa Vincent hanya lah teman hangout basa.

" Aku selama jeda waktu move on, aku sendiri. Ya kita temen, hangout, itu kan maksudnya ya biasa lah" terang Jedar.

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, mantan Richard Kyle tersebut juga mengungkap dirinya yang hanya sendiri dan sama sekali tak mengandalkan sosok lelaki dalam hidupnya. Justru, selama move on Jedar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan senantiasa memperbanyak doa.

" Selama move on ya bener-bener sendiri. Jadi kayak mengandalkan laki-laki itu enggak. Justru selama move on tuh deketnya sama Tuhan, berdoa. Udah satu setengah buku yang udah aku tulis" ungkapnya melanjutkan.

 

Beri Komentar