Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Celine Evangelista Akui Banyak Pria yang Mendekatinya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 31 Maret 2021 13:15
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Celine Evangelista Akui Banyak Pria yang Mendekatinya
Didekati banyak pria, gimana respon Celine?

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William sedang mengalami ujian. Hubungan yang sudah dibina selama 5 tahun ini tiba-tiba mengalami guncangan dahsyat.

Banyak spekulasi yang timbul mengenai penyebab kisruh rumah tangga Stefan dan Celine. Kendati demikian, keduanya tetap tak mau membongkar hal tersebut di depan umum.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Celine menjadi bintang tamu di konten youtube Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Celine sedikit banyak bercerita soal rumah tangganya dengan Stefan William yang ada di ujung tanduk.

" Kita udah pisah sekitar 2 bulan. Aku sempet dateng untuk bicara (empat mata sama Stefan), tapi mungkin belum ada jalan keluarnya," ujar Celine.

2 dari 4 halaman

Celine sebut Stefan terlalu sibuk di luar rumah

Bincang-Bincang Nikita Mirzani dengan Celine Evangelista © Diadona

Belakangan, Celine pun semakin sering tampil di layar kaca. Meski mulai banyak kesibukan, Celine mengaku masih punya banyak waktu untuk mengurus anak-anak.

" Aku kerja di tv nya bukan yang sinetron stripping, kayak Stefan yang ngabisin waktu di luar rumah hampir 24 jam. Aku kan tv host, kelar ya pulang, jadi lebih banyak waktu sama anak-anak dibanding dia," tambah Celine.

3 dari 4 halaman

Celine akui banyak pria mendekatinya

Kisruh rumah tangga yang beredar luas, tentunya menjadi konsumsi publik. Celine pun mengaku banyak pria yang akhirnya mendekatinya.

" Yang ngedeketin sih banyak ya, apalagi tau kondisi aku lagi begini. Cuma ya pinter-pinter menjaga diri aja, lagian sekarang aku mau fokus kerja aja sih sama urus anak-anak juga," pungkasnya.

Beri Komentar