Tajir Sejak Lahir, Selebgram Bernama Kaya Chelsea Malah Ingin Menjadi Gelandangan

Reporter : Yoyok
Jumat, 10 Juli 2020 15:11
Tajir Sejak Lahir, Selebgram Bernama Kaya Chelsea Malah Ingin Menjadi Gelandangan
Keinginan Kaya Chelsea tersebut akhirnya terkabulkan

Sukses dalam karir dan memiliki segala kemudahan dalam hidup merupakan cita-cita semua orang. Tentu saja tidak ada orang di dunia ini yang menginginkan memiliki hidup susah.

Nyatanya, ada juga orang yang penasaran dengan kehidupan yang keras seperti pengemis atau gembel. Orang tersebut bahkan seorang selebgram dan sudah tajir melintir sejak lahir.

Dikutip dari Daily Mail, seorang selebgram bernama Kaya Chelsea memiliki keinginan untuk menjadi seorang pengemis. Dan, keinginannya tersebut akhirnya terkabulkan.

1 dari 6 halaman

Selebgram dari London

Kaya Chelsea merupakan seorang selebgram yang sudah merasakan kemewahan sejak ia lahir. Mendapatkan pendidikan yang mumpuni, Kaya kini juga sedang mengembangkan karirnya di dunia modeling.

Gadis berusia 19 tahun dari London tersebut memiliki hobi membuang-buang uang dan melakukan shoping setiap harinya. Kaya mengatakan kalau hobinya tersebut merupakan sebuah terapi bagi dirinya.

Kaya Chelsea © Diadona

2 dari 6 halaman

Hobi Menghamburkan Uang

Kaya Chelsea tinggal di sebuah rumah yang besar dan mewah dengan sembilan asisten rumah tangga yang siap melayaninya. Hewa peliharaan yang Kaya punya juga tidak biasa, yaitu seekor kuda poni.

Kaya mengatakan kalau dirinya memang sangat dimanjakan oleh sang ayah. Ditambah lagi bahwa dirinya merupakan anat satu-satunya atau anak tunggal, tentu semua pusat perhatian tertuju kepadanya.

3 dari 6 halaman

Ingin Menjadi Gelandangan

Walaupun begitu, Kaya memiliki keinginan nyeleneh untuk menjadi seorang pengemis. Kaya berpikir kalau para pengemis tersebut merupakan orang-orang yang terlalu nyaman.

" Aku berpikir bahwa tunawisma terlalu terbiasa menjadi pengemis, dan itulah sebabnya mereka seperti itu. Terlalu nyaman mungkin," ucap Kaya Chelsea.

Akhirnya, keinginan Kaya untuk menjadi seorang pengemis pun akhirnya terkabulkan. Lewat acara reality show Rich Kids Go Homeless, gadis belia tersebut berkesempatan menjadi seorang tunawisma.

Kaya Chelsea © Diadona

4 dari 6 halaman

Tidak Kuat Menjadi Tunawisma

Nyatanya, Kaya Chelsea tidak sanggup menjadi seorang pengemis di kota London tanpa rumah selama tiga hari. Setelah tiga hari, Kaya mengatakan kalau dirinya ingin kehidupan lamanya kembali.

Saking tidak kuat akan kehidupan di jalanan kota London, Kaya pun menangis dan meminta uang untuk dapat menginap di hotel.

5 dari 6 halaman

Lebih Berempati

Dari pengalamannya menjadi gelandangan, Kaya pun mengerti bagaimana tidak enaknya menjadi seorang tunawisma. Kaya pun kini telah merubah pemikirannya akan gelandangan dan lebih berempati kepada mereka.

" Aku benar-benar telah salah paham tentang tunawisma. Aku tidak ingin lagi berad di posisi itu," ucap Kaya Chelsea di akhir acara Rich Kids Go Homeless yang ia ikuti tersebut.

Kaya Chelsea © Diadona

Beri Komentar