Tahun Ini Akan Menikah, Reza Arap Sebut Cuma Ngundang 7 Temennya!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 28 Juli 2020 17:44
Tahun Ini Akan Menikah, Reza Arap Sebut Cuma Ngundang 7 Temennya!
Serius hanya undang tujuh teman! Siapa saja tuh?

Lagi-lagi, hiburan tanah air bisa dibilang ramai akan berita Reza Arap yang bakal melangsungkan pernikahan di tahun ini. Yap, bener banget, santer diberitakan bahwa sang maestro YouTube sekaligus pebisnis muda Reza Arap katanya mau pecah telur dengan kabar akan dilangsungkannya pernikahan dengan kekasihnya, Wendy.

Dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 27 Juli 2020 lalu, Reza Arap menjelaskan akan kebenaran berita tersebut.

"Enggak, lo tu nikah beneran?" tanya Deddy Corbuzier.

"Beneran" jawab Reza Arap. Ia selanjutnya juga menjelaskan bahwa keputusannya menikah tersebut merupakan tanggung jawabnya menjadi seorang laki-laki.

1 dari 2 halaman

Tak hanya itu saja, Deddy juga membuat suasana ala bercanda dengan bertanya kepada Reza tentang sudah pernahkah ia menikah sebelumnya.

" Oh gitu, udah pernah nikah belum?" goda Deddy.

Namun, saat Deddy bertanya tentang urusan perjanjian pra nikah yang menyangkut pemisahan harta dengan calon istrinya, Reza mengatakan sudah.

" Namanya manusia, perlu menyelamatkan dirinya masing-masing dulu" ucap Reza Arap.

2 dari 2 halaman

Deddy sempat komplain karena tak diundang, dengan cekatan Reza Arap pun membukakan list nama-nama orang yang sudah ia catat dalam ponsel pintarnya. Tak asal, Reza emang sudah menuliskan nama Deddy dalam daftar tersebut.

" Ada nama lu di sini. Temen gue dikit doang" ucap Reza Arap. Lucunya lagi, Reza mengaku hanya mengundang temannya yang hanya berjumlah tujuh. Waduh, siapa saja tuh!

" Lu cuman ngundang temen tujuh orang?" tanya Deddy tak percaya.

" Memang bukan cuman ngundang tujuh. Emang temen gue cuma tujuh" akui Reza Arap.

" Nikah apa main futsal?" canda Deddy yang dibalas tertawa dari reza Arap.

Beri Komentar