Lagi Ngetren, 6 Artis Cantik Ini Ikutan Pelihara Ikan Cupang

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 28 Juli 2020 17:37
Lagi Ngetren, 6 Artis Cantik Ini Ikutan Pelihara Ikan Cupang
Beberapa artis cantik ini ikutan tren pelihara ikan cupang!

Punya hewan peliharaan memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita yang cinta dengan binatang. Hewan peliharaan seringkali menjaditeman yang menemani kita dan bisa menghibur di waktu luang.

Di tengah pandemi corona yang membuat banyak masyarakat harus bekerja dan melakukan kegiatan di rumah, tren memelihara ikan cupang kembali muncul. Ikan yang dikenal suka berantem ini ternyata juga mencuri perhatian para selebriti.

Beberapa di antara mereka bahkan sampai sudah punya puluhan ikan cupang di rumah mereka. Siapa aja sih kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 6 halaman

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia © Diadona

Gisella terlihat sangat antusias saat memelihara ikan cupang bersama dengan sang anak, Gempi. Gisel bahkan memberi nama pada ikan cupang peliharaannya. Nggak hanya itu aja, mantan istri dari Gading Marten ini juga membagikan tips merawat ikan cupang di akun Instagram serta di channel Youtube miliknya.

Gisel © Diadona

2 dari 6 halaman

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata © Diadona

Istri dari Dimas Anggara ini memang selalu menunjukkan kecintaannya pada dunia laut. Ternyata Nadine dan Dimas juga memelihara ikan cupang di rumah mereka. Hingga kini Nadine bahkan sudah punya 50 ekor ikan cupang.

      View this post on Instagram

Setiap makhluk hidup ada Penjaganya???????? #cupangND

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

3 dari 6 halaman

Ashanty

Sampai Menangis, Ashanty Sedih Mengetahui Pengasuh Arsy Idap Tumor Rahim © Diadona

Nggak ketinggalan, Ashanty juga ternyata ikutan ketagihan memelihara ikan cupang. Gak tanggung-tanggung, Ashanty langsung memelihara ikan cupang hingga 50 ekor. Ashanty pun sering membagikan kegiatannya merawat ikan cupang di media sosial. Lucunya, Ashanty memberi nama ikan cupang peliharaannya dengan nama-nama aktor Korea yaitu Lee Min Ho dan Hyun Bin.

Ashanty © Diadona

4 dari 6 halaman

Rachel Vennya

Rachel Vennya © Diadona

Selebgram Rachel Vennya nggak mau ketinggalan juga nih. Baru-baru ini dia memposting ikan cupang peliharaannya di akun Instagram miliknya. Ikan cupang milik Rachel juga cantik-cantik lho!

Rachel Vennya © Diadona

5 dari 6 halaman

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia © Diadona

Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia juga ikutan memelihara ikan cupang. Dia bahkan mengajak ikan cupang peliharaannya untuk terlibat dalam salah satu videoklip dari lagunya. Gemes banget ya!

Beri Komentar