Key SHINee Pergoki Fans Selingkuh dengan Jaehyun NCT Saat Lakukan Live Instagram Bareng!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 14 Oktober 2020 09:57
Key SHINee Pergoki Fans Selingkuh dengan Jaehyun NCT Saat Lakukan Live Instagram Bareng!
Ada shawol yang ketangkap selingkuh dari Key nih!

Semalam, 13 Oktober Key yang baru saja menyelesaikan wamilnya beberapa waktu lalu ini menyapa penggemar dengan melakukan Live Instagram. Sambil terlihat rebahan di suatu ruangan memakai piyama, Key mulai ngobrol bareng shawol (sebutan fans SHINee) di seluruh dunia.

Nggak sendirian, Key juga mengajak beberapa fans beruntung untuk live Instagram bareng dengannya. Ada dua orang beruntung yang diajak ngobrol secara langsung bareng Key. Tapi sayangnya, di sinilah perselingkuhan itu mulai ketahuan.

1 dari 5 halaman

Key Pergoki Fans Selingkuh dengan Jaehyun NCT

Key SHINee Live Instagram © Diadona


Nggak mau sendirian, Key SHINee pun mengajak shawol untuk ngobrol langsung live Instagram dengannya. Ada dua perempuan beruntung yang diajak Key untuk live bareng.

Setelah kedua fans SHINee itu heboh dengan live Instagram bareng sang idola, Key pun mendapati suatu hal yang aneh. Fans itu berulang kali mengatakan ia jatuh cinta dengan Key.

" I love you.. i love you.." ujar fans itu.

2 dari 5 halaman

Namun Key SHINee melihat ID dari fans yang melakukan siaran langsung dengannya menunjukkan nama Jaehyun NCT.

" Your ID look like you into NCT Jaehyun, right? (ID kamu terlihat seperti menyukai Jaehyun NCT ya?)" tanya Key dengan wajah serius. Fans tersebut mulai bingung sambil mengiyakan.

3 dari 5 halaman

Key Godain Fans

Key SHINee Pergoki Fans Selingkuh dengan Jaehyun NCT © Diadona

Key pun tampak heran karena selepas wamil, fans-nya berpindah ke lain hati. Nggak serius kok guys, Key malah asyik godain fans yang ketangkap basah tersebut.

" What happened? I mean you said you love me but you into the other guy, you cheating on me? (Kenapa? Maksudku kan kamu bilang cinta sama aku tapi kamu suka cowok lain. Kamu selingkuh dari aku?" kata Key masih dengan wajah serius.

" Oh you cheating on him? (Oh kamu selingkuh dari dia?" " teman fans tersebut yang ikut live bareng juga tampak terkejut.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

???? 201014 #KEY INSTA LIVE

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ shineeupdates pada

5 dari 5 halaman
Beri Komentar