Syukuri Arti Natal, Shandy Aulia Tak Ingin Identik dengan Pesta Besar

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 Desember 2020 17:52
Syukuri Arti Natal, Shandy Aulia Tak Ingin Identik dengan Pesta Besar
Perayaan natal tahun 2020 identik dengan kesedihan.

Banyak orang merayakan Natal dengan suasana yang sederhana dan terbatas akibat pandemi Covid-19. Bagi Shandy Aulia, Natal tahun ini masih bermakna.

Tak ingin menyalahkan situasi di tengah wabah, Shandy Aulia mengajak yang lain untuk menafsirkan Natal dengan rasa syukur. Itu juga yang dia terapkan pada dirinya dan keluarga kecilnya. Sebab, kata Shandy Aulia, Natal membawa banyak kebahagiaan.

Di tengah pandemi, Shandy Aulia tidak merayakan Natal dengan suasana besar. Ia juga tak ingin Natal selalu dikaitkan dengan suasana pesta dan perayaan besar.

1 dari 3 halaman

Kumpul Keluarga

Shandy Aulia © Diadona

" Natal kan bukan masalah pesta-pesta, yang penting kita bisa kumpul bersama keluarga," kata Shandy Aulia seperti dikutip dari Liputan6.com Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Shandy Aulia merasa menghabiskan Natal bersama keluarganya merupakan berkah terindah yang harus disyukuri.

2 dari 3 halaman

Panjatkan Syukur

Shandy Aulia dan Anaknya, Miss Claire © Diadona

Banyaknya kejadian akibat pandemi Covid-19 membuat Shandy Aulia lebih bijak dalam menafsirkan Natal. Tidak perlu berlebihan, dia mengisyaratkan hal lain yang jauh lebih penting.

" Kita bisa berdoa di rumah saja sudah mengucap syukur lah sekarang," jelas ibu satu anak ini.

Beri Komentar