Penampilan Shandy Aulia Saat Menyusui Baby Claire, Bikin Netizen Salah Fokus

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 10 April 2020 11:50
Penampilan Shandy Aulia Saat Menyusui Baby Claire, Bikin Netizen Salah Fokus
Penampilan Shandy Aulia selalu curi perhatian netizen.

Saat ini Shandy Aulia sering kali membagikan momen bersama anak pertamanya, Claire Herbowo. Unggahannya tersebut pun sering mencuri perhatian netizen, mulai dari cara menggendong sang anak sampai ajak main TikTok saat menjalani karantina di rumah.

Termasuk kali ini saat Shandy Aulia membagikan postingan videonya di Instagram saat menyusui baby Claire.

1 dari 3 halaman

Video Menyusui Baby Claire

      View this post on Instagram

Day 26 quarantine ???? Siapa yang sama kayak aku ? ???????? biar ga stress harus tetep on happy yaaa guys! Corono pleaseeee cepatlah lenyap! ( buat yang kepo ini pake baju yaaaa cuma tutupin pake selimut loh jangan jadi virus julid yaaaa mending happy happy aja di rumah ???? )

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Video yang di unggah pada hari Kamis (9/4) kemarin, terlihat Shandy Aulia sedang menyusui Claire dalam gendongannya di kursi berwarna putih dan menutupi hampir seluruh badannya Shandy dengan selimut.

"Day 26 quarantine ????Siapa yang sama kayak aku ? ???????? biar ga stress harus tetep on happy yaaa guys! Corono pleaseeee cepatlah lenyap! (buat yang kepo ini pake baju yaaaa cuma tutupin pake selimut loh jangan jadi virus julid yaaaa mending happy happy aja di rumah ????)" caption Shandy dalam videonya tersebut.

Shandy tahu kalau dirinya bakal dijulidin, sehingga ia pun menjelaskan di videonya kalau dia pakai baju. Tapi masih ada saja netizen yang julid dan menganggap dirinya tidak menggunakan pakaian.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Video TikTok

      View this post on Instagram

Trust me! Ini sampe take hampir 30 menit di toilet sampe suami teriak hunnnnnnn ini serius kamu lama banget di toilet?!!!! Claire udah minta susuuuu nih cepettt ???? atau saya kunci kamu di dalam toilet yaaaa! Akhirnya nyerah dan langsung keluar????????itupun masih rasa kurang belajarnya hahahaha Tapi dari pada tidur di bathtub kannnn yaaaa ????????????

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Bukan pertama kalinya Shandy Aulia sering mengunggah videonya, apalagi di saat masa karantina sekarang ini, tentunya tak banyak kegiatan yang dilakukan Shandy selama di rumah. Seperti video TikTok yang baru saja di unggah semalam.

"Trust me! Ini sampe take hampir 30 menit di toilet sampe suami teriak hunnnnnnn ini serius kamu lama banget di toilet?!!!! Claire udah minta susuuuu nih cepettt ???? atau saya kunci kamu di dalam toilet yaaaa!
Akhirnya nyerah dan langsung keluar????????itupun masih rasa kurang belajarnya hahahaha Tapi dari pada tidur di bathtub kannnn yaaaa ????????????," tulis Shandy dalam keterangan video tersebut.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Melihat potingannya tersebut, Instagram Shandy pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

" Please Jgn terlalu terpapar tiktok , aku ngefans dengan keluguan nya ????????????????" tulis akun @kiki_kero

" abegehh ini bkn buibu????????" tulis akun @ameiavvv

" Astaga kok gemes, sexy mommy ??????" tulis @sockodestyantissa

Meski sudah memiliki anak, tapi hal ini tak membuat Shandy tetap eksis di media sosial miliknya.

Beri Komentar