Shandy Aulia Mandi Kembang Bareng Suami, Emang Apa sih Manfaatnya Buat Hubungan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 18 November 2020 09:15
Shandy Aulia Mandi Kembang Bareng Suami, Emang Apa sih Manfaatnya Buat Hubungan?
Mandi bareng pasangan katanya banyak manfaatnya loh..

Shandy Aulia kembali menggegerkan netizen lewat postingannya di instagram. Aktris berusia 33 tahun ini mengunggah potret dirinya bersama sang suami.

Bukan foto biasa, unggahan tersebut justru memperlihatkan momen intim Shandy bersama sang suami. Shandy dan David tampak berendam dalam sebuah bath up yang penuh dengan taburan bunga mawar.

1 dari 4 halaman

Postingan instagram Shandy Aulia © Diadona

Banyak netizen yang memuji keromantisan momen tersebut. Mandi bareng pasangan memang romantis, tapi ternyata juga menyimpan banyak manfaat lain loh.. Kira-kira apa saja manfaatnya, simak selengkapnya ya..

1. Meningkatkan keintiman

Manfaat pertama dari mandi bareng pasangan yakni membuat hubungan suami istri jadi makin dekat. Keintiman dan rasa cinta akan semakin kuat karena di momen tersebut suami istri secara tidak sadar akan saling berbagi banyak hal.

2 dari 4 halaman

2. Meredakan stres

Meredakan stres nggak cuma bisa dilakukan dengan sesi bercinta. Mandi bareng pasangan juga jadi salah satu metode terbaik untuk meredakan stres yang kamu/pasangan rasakan.

Sambil mandi, coba untuk menyelipkan curhatan-curhatan deh. Dijamin, mood bakal segera membaik deh!

3. Kesempatan untuk mencurahkan kasih sayang

Mandi bareng pasangan juga jadi salah satu momen yang tepat untuk mencurahkan kasih sayang pada pasangan. Beragam perlakuan manis bisa kamu lakukan untuk menunjukkan kepedulianmu pada si dia loh.

3 dari 4 halaman

4. Ajang untuk mencoba variasi bercinta

Shandy Aulia dan Suami © Diadona

Mandi bareng pasangan rupanya nggak bisa dilewatkan begitu saja, terutama bagi kamu yang tiba-tiba ingin bercinta dengan pasangan. Kamu bisa memanfaatkannya untuk seks 'kilat' di pagi hari atau 'opening' menjelang seks di malam hari.

5. Menciptakan momen tepat untuk bicara

Ada kalanya kamu butuh momen dan tempat yang privat untuk bisa bicara serius dengan pasangan. Nah nggak ada salahnya untuk memanfaatkan momen mandi bareng pasangan untuk sekaligus bicara dari hati ke hati dengan pasangan.

4 dari 4 halaman

6. Lebih menghargai bentuk tubuh diri sendiri maupun pasangan

Seiring berjalannya waktu, bukan hal yang aneh jika bentuk tubuh juga akan mengalami perubahan-perubahan. Nah, untuk itulah kamu dan pasangan perlu sesekali mandi bersama untuk bisa lebih menghargai bentuk tubuh satu sama lain.

7. Bentuk penegasan bahwa saling memiliki

Ritual mandi adalah sesuatu yang privat dan tentunya nggak bisa 'dimasuki' oleh sembarang orang. Jika memang kamu dan pasangan dengan keterbukaan mau mandi bersama, tentunya ini adalah bentuk bahwa ada toleransi karena kalian saling memiliki.


Well, itu dia keistimewaan dan manfaat mandi bareng bersama pasangan. Anyway, sudah pernah mencoba?