Syekh Ali Jaber Justru Larang Jamaah Memukuli Pelaku Penusukannya

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 September 2020 15:56
Syekh Ali Jaber Justru Larang Jamaah Memukuli Pelaku Penusukannya
Malaikat tanpa sayap ini mah~

Sempat ramai dibicarakan oleh masyarakat, akhirnya Ayekh Ali Jaber menyatakan pendapatnya terkain penusukan terhadap dirinya. Hal itu dinyatakan oleh Syekh Ali di dalam Podcast bersama Deddy Corbuzier.

Jadi begini, sebagai manusia apalagi warga Indonesia yang sangat suka dengan konflik, kita pasti mengharapkan agar penusuk Syekh diadil atau bahkan setidaknya dihajar dulu biar kapok.

1 dari 3 halaman

Ketika pelaku tersebut baru saja menancapkan pisaunya ke lengan Syekh Ali Jaber, para audiens pengajian tersbeut langsung memukul jatuh pelaku. Bahkan pelaku sudah merasakan beberapa bogem dari peserta.

Ketika mengetahui hal tersebut Syekh Ali Jaber lantas mengehntikan aksi tersebut. Ia mengimbau agar pelaku tersebut tidak diapa-aoakan, apalagi sampai di hakimi sendiri.

Syekh Ali Jaber di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 3 halaman

Ia mengimbau agar pelaku tersebut dibawa ke tempat yang aman sambil menuju pihak yang berwajib datang. Gimana? Kita manusia biasa pasti tidak bisa realte dengan apa yang dilakukan oleh Syekh Ali tersebut.

Syekh Ali Jaber juga mengatakan, benar pelaku penusukan tersebut memang salah, tapi tidak begitu caranya kita menghakimi orang salah.

Gimana pendapatmu, guys?

Beri Komentar