Syekh Ali Jaber Jelaskan Kronologi Penusukannya, Leher Jadi Sasaran

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 September 2020 14:36
Syekh Ali Jaber Jelaskan Kronologi Penusukannya, Leher Jadi Sasaran
Jadi begini kronolodinya~

Pada Minggu 13 September 2020, Syekh Ali Jaber mengalami penusukan. Syekh Ali Jaber ditusuk oleh pemuda tak dikenal ketika hendak memberikan ceramah di Masjid Falahudiin di Daerah Bandarlampung.

Dalam video di youtube Deddy Corbuzier, Syekh Ali Jaber menjelaskan bagaimana kronologi dari kejadian tersebut. Langsung saja kita simak ya.

1 dari 4 halaman

Saat itu, Syekh Ali Jaber membuka kajian dalam acara Wisuda Tahfidz Quran tersebut. Syekh Ali Jaber hendak memberikan hadiah kepada anak kecil yang bisa membaca Alfatihah dengan benar.

Lalu anak kecil tersebut turun dan bertanya kepada ibunya. Lalu dia kembali naik ke panggung sambil mengatakan ia ingin hadiah apa.

Kemudian, Syekh Ali Jaber memanggil ibu dari anak tersebut untuk naik ke panggung dan meminjam ponselnya untuk berfoto bersama. Namun, karena ponsel tersebut tidak bisa menyimpan gambar, maka Syekh Ali ingin meminjam ponsel jamaah lainnya.

Syekh Ali Jaber di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 4 halaman

Nah, saat itulah penusuk tak dikenal itu lari dan langsung menusukkan pisau ke Syekh ali Jaber.

" Saya merasa ada orang yang mendekat ke arah saya dengan lari. Saya mengira orang tersebut akan ngasih hape," tutur Syekh Ali.

" Dia sangat cepat. Ketika saya menengok dia sudah hendak menusuk saya," tambah Syekh Ali.

3 dari 4 halaman

Syekh Ali Jaber juga menambahkan jika dilihat dari beberapa video yang ada sepertinya si penusuk tersebut mengincar bagian leher. Namun, dalam hitungan detik Syekh Ali berhasil memberikan reflek sehingga yang terkena hanya di bagian lengan.

Ngeri juga ya kalau begini. Hingga saat ini sepertinya pihak yang berwajib masih menyelidiki motif di balik penusukan ini.

Selengkapnya bisa dilihat di sini:

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar