Syahra Larez Mantan Rizky Billar Akhirnya Menikah, Lepas Lajang di Usia 19 Tahun

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 12 Maret 2021 17:33
Syahra Larez Mantan Rizky Billar Akhirnya Menikah, Lepas Lajang di Usia 19 Tahun
Simak berita di bawah ini

Nama Syahra Larez sempat banyak diperbincangkan karena menjadi mantan kekasih dari Rizky Billar yang kini sedang bersama Lesty Kejora. Syahra dikabarkan menikah dengan Denny Buana tepatnya pada Jumat, 12 Maret 2021. Mereka tampak membagikan momen sebelum pernikahan seperti acara pengajian hingga siraman.

 

1 dari 4 halaman

Berbagai video dihari pernikahan Syahra pun mulai tersebar di jagat maya. Bintang sinetron Mermaid In Love 2 ini tampak bahagia dengan memamerkan cincin pernikahan pada para kerabat.

Syahrez terlihat melaksanakan pernikahannya di Hotel Ritz Colton Jakarta, Keduanya telihat sangat bahagia 

 

2 dari 4 halaman

Dalam video yang dibagikan oleh @cillasirath, aktris 19 tahun ini tampak menawan dengan mengenakan pakaian berwarna putih dengan siger sunda. Sementara Denny gagah dengan jas berwarna putih dan khusyu saat momen ijab qabul

Dari informasi yang beredar, mahar pernikahan Denny dan Syahra yakni logam mulia seberat 25 gram yang dibayar secara tunai. Denny juga tampak khidmat saat mengucapkan ijab qabul dengan satu tarikan napas.

 

3 dari 4 halaman

“ Saya terima nikahnya Syahra Humaira dengan mas kawin tersebut tunai,” tutur Denny dalam video yang beredar pada Jumat, 12 Maret 2021.

Syahra tampak mengenakan pakaian adat sunda, sontak hal tersebut membuatnya banyak pujian!

Beri Komentar