Makin Melebarkan Sayap Bisnis, Rizky Billar Siap Buka 10 Cabang Raja Sei di Seluruh Indonesia

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Maret 2021 16:10
Makin Melebarkan Sayap Bisnis, Rizky Billar Siap Buka 10 Cabang Raja Sei di Seluruh Indonesia
Pasangan selebriti Lesti Kejora, Rizky Billar membuka cabang baru Raja Se'i di kawasan Gading Serpong, tepatnya di Ruko Mendrisio Square New, Jl. Jenderal Sudirman No.69, Cihuni, Pagedangan.

Restoran dengan brand Raja Se'i ini dibuka pada Minggu, 31 Januari 2021, Grand Openning itu menarik antusias masyarakat yang ingin mencicipi daging se'i Rizky Billar.

"Saya datang dari dari jam 9 pagi ke tempat ini, untuk mencicipi Raja Se'i dan ingin bertemu dengan Rizky Billar," ucap salah satu pengunjung, Rini, warga Bintaro.

1 dari 3 halaman

Raja Sei © Diadona

Untuk bisnis kuliner ini, Rizky Billar tidak beroperasi sendiri. Ia bersama pengusaha lainnya, seperti Basuki Surodjo dan Chris Sebastian, mencoba memperkenalkan sebuah rumah makan yang merupakan sajian khas Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Rizky Billar juga berharap agar Raja Se'i bisa berkembang lebih pesat dan sering mengundang orang untuk datang ke restorannya.

2 dari 3 halaman

Raja Sei Rizky Billar © Diadona

" Alhamdulillah membuka cabang lain, sekarang buka di Gading Serpong, semoga masyarakat semakin menyadari kehadiran Raja Se'i sebagai kuliner terbaru, semoga dengan namanya Raja Se'i ini dapat merajai kuliner" ucap Rizky

Raja Se'i sendiri sudah memiliki tiga cabang, pertama di kawasan Tebet, Kemang dan Gading Serpong. Rizky menambahkan, kami berharap bisa sukses di bisnis kuliner.

3 dari 3 halaman

Berkah Ditinggal Nikah Sang Mantan, Rizky Billar dan lesti Kejora Justru Kebanjiran Job © Diadona

Kini, Rizky Billar pun sudah mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang Raja Se'i nya di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh tim Rizky Billar saat ditemui awak media.

" Lokasi 10 cabang lagi, 10 titik lagi termasuk luar kota. Yang luar kota kita lagi renov di Surabaya, lalu ada di Pandaan, lalu kita ada lagi di Bogor, sisanya kita itu di Jakarta." Ucap salah satu tim Rizky Billar. Daerah yang disebutkan sejauh ini ada di daerah Jawa Timur.

Beri Komentar