Digosipkan Cinlok, Devina Kirana Ungkap Sosok Rizky Billar Sebenarnya

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 4 Maret 2021 12:09
Digosipkan Cinlok, Devina Kirana Ungkap Sosok Rizky Billar Sebenarnya
Devina Kirana beberkan sifat asli Rizky Billar di lokasi syuting!

Rizky Billar dan Devina Kirana memang sedang terlibat dalam satu project sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak. Sinetron ini nampaknya sukses jadi sorotan. Pasalnya, Rizky Billar dan Devina Kirana sukses bikin baper netizen karena chemistry yang terbangun.

Bahkan, karena chemistry keduanya membuat Billar dan Devina digosipkan terjalin cinta lokasi atau cinlok.

Ditemui di suatu tempat oleh awak media, Devina buka suara terkait isu tersebut. Ia pun sempat membeberkan sifat asli dari Rizky Billar.

1 dari 3 halaman

Devina Kirana Beberkan Sifat Asli Rizky Billar

8 Potret Devina Kirana © Diadona

Melansir dari channel youtube seleb oncam news, Devina membeberkan sifat asli Rizky Billar saat berada di lokasi syuting. Menurut artis cantik 26 tahun itu, Billar adalah sosok yang sangat iseng dan jahil.

" Iseng banget, orangnya jahil parah!" terang Devina.

Ia pun mengungkapkan bagaimana Billar yang suka mengganggu orang latah. Devina pun mengakui jika Billar adalah sosok yang lucu.

" Kadang kalau ada orang latah itu suka malah disengajain dibercandain. Anaknya emang gak bisa diem tapi lucu anaknya," ungkap Devina.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Devina Digosipkan Cinlok

8 Potret Devina Kirana Lawan Main yang Diisukan Cinlok dengan Rizky Billar © Diadona

Kedua artis ini digosipkan tengah cinlok karena menjadi pasangan di sinetorn Jodoh Wasiat Bapak. Devina pun buka suara terkait gosip tersebut.

Ia pun mengungkapkan jika dirinya dan Billar tak ada hubungan apapun kecuali rekan kerja. Bahkan, baik Devina maupun Billar sudah mengetahui pasangan masing-masing.

" Nggak lah gak mungkin. Karena kita udah tahu batasan. Apalagi udah temenan lama. Udah kenal pasangannya Billar, Billar juga kenal pasangan aku," jelas Devina.

Devina pun mengungkapkan jika dirinya sudah menjadi teman dengan Rizky Billar dan tak akan mungkin terjalin cinta lokasi.

" Jadi kalau cinlok itu kan tergantung dari diri kita juga. Gimana nanggepinnya. Tapi kalau udah temen sih kayaknya enggak sih," lanjut Devina.

3 dari 3 halaman

Devina Memilih Santai

Menjadi bahan perbincangan publik terkait hubunannya dengan Rizky Billar, Devina memilih santai menanggapi komentar netizen.

" Cuman mungkin netizen aja sih yang ngebully, tapi kitanya santai aja," ungkapnya.

Meskipun begitu, perempuan kelahiran 24 November 1994 ini mengaku jika dirinya sempat down karena dibully netizen. Namun, ia pun memilih untuk tetap profesional dalam melakukan pekerjaan.

" Banyak banget yang mengira aku itu cinlok. Terus udah gitu kayak 'ini terlalu romantis' awalnya sempet down ya, karena banyak yang komentar banyak yang menghujat. Tapi lama kelamaan karena kita ngelakuin hal positif, udah gitu gak ada apa-apa profesional kerja, selagi kita kerja bener yaudah," pungkasnya.

Beri Komentar