Bermasalah, Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Terkait Pembukaan Restorannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 8 Maret 2021 15:02
Bermasalah, Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Terkait Pembukaan Restorannya
Rizky Billar akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian.

Rizky Billar merupakan pemain sinetron yang tengah populer saat ini. Sejak viral di media sosial, kekasih Lesti Kejora itu banjir job di dunia hiburan.

Kesuksesan Billar bahkan membuatnya bisa mewujudkan salah satu impiannya yaitu membeli rumah sendiri. Selain itu, Billar juga mulai membuka beberapa usaha, salah satunya di bidang makanan.

Billar diketahui membuka sebuah restoran di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pada acara pembukaan restoran itu, dikabarkan Billar melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

1 dari 4 halaman

Sempat dibubarkan

Disetujui Label, Single Duet Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Segera Diproduksi © Diadona

Dilansir dari Kompas.com, Kompol Agung Wibowo yang diketahui sebagai perwakilan dari Kapolsek Tanjung Duren mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemanggilan pada Rizky Billar. Pemanggilan itu terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan pria kelahiran Medan itu.

Acara pembukaan restoran milik Billar di daerah Tanjung Duren itu memang sempat menghebohkan publik karena kabarnya dibubarkan. Pemanggilan Billar oleh pihak kepolisian ini merupakan buntut dari pembubaran tersebut.

2 dari 4 halaman

Memanggil pemilik restoran

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Kompol Agung Wibowo mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil pemilik dari restoran tersebut. Baru setelahnya mereka akan memanggil Billar.

" Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kami panggil Rizky Billar," kata Agung saat dihubungi wartawan Kompas, Senin (8/3/2021).

3 dari 4 halaman

Sudah memeriksa tiga saksi

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Syuting Mini Series © Diadona

Agung menjelaskan bahwa pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi dari penyelenggara hingga pengelola acara. Baru hari ini pemeriksaan akan dilakukan dengan pemilik restoran tersebut.

" Siang ini dari pihak pemiliknya akan kami panggil," ucap Agung.

4 dari 4 halaman

Dalam tahap penyelidikan

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Kasus pelanggaran protokol kesehatan ini masih dalam tahap penyelidikan. Agung masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

" Masih didalami kami lihat kalau ada unsur pidananya kami pasti ditingkatkan jadi penyidikan," ujar Agung.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar