Susah Payah Bantu Obati Panu Pacarnya, Warganet Ini Malah Curhat karena Ditinggal Selingkuh

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 3 Agustus 2020 13:00
Susah Payah Bantu Obati Panu Pacarnya, Warganet Ini Malah Curhat karena Ditinggal Selingkuh
Ada-ada aja nih biang panu haha

Orang bijak pernah berkata bahwa tak selamanya hal-hal baik akan berbuah baik juga. Seperti apa yang dialami oleh warganet ini, ia ditinggal selingkuh oleh pacaranya yang telah ia temani dalam menyembuhkan penyakitnya.

1 dari 4 halaman

Warganet yang tidak diketahui identitasnya ini curhat di kolom komentar sebuah e-commerce. Ia mengaku telah diputuskan setelah berjuang menyembuhkan penyakit panu yang diderita kekasihnya.

Curhatan tersebut diunggah ke twitter oleh akun @txtdarionlshop, warganet yang masih belum diketahi identitasnya tersebut menuliskan bahwa dirinya ditinggal oleh pacarnya setelah ia berjuang menyembuhkan penyakit panunya.

2 dari 4 halaman

" Jadi aku beli obat ini tuh untuk pacar aku. Dia itu punya penyakit panu di punggung. Dulu pas masih pacaran sama aku benar-benar aku rawat itu panu sampai mau sembuh," tulisnya.

Warganet itu sempat putus dengan pacarnya tersebut. Namun keduanya kembali menjalin kasih lagi. Nah ketika balikan, ternyata panu yang ada di badan kekasihnya itu semakin banyak dan menyebar.

" Eh, dia malah selingkuh, terus kita putus. Terus pas balikan lagi, panu dia makin banyak coba. Mungkin dia kena azab," tulis seorang wanita yang memberi bintang lima kepada sebuah obat untuk penyakit panu.

3 dari 4 halaman

Curhatan tersebut itu pun viral dan memancing berbagai komentar dari warganet.

" Biarin aja ntar kalau putus lagi punggung dia karatan," tulis @fxkhrln.

" diobatin lagi selingkuh lagi..
oh jadi elu dokter spesialis penyakit kulit
betah amat," lanjut @ardhanunu

Duh ada-ada aja ya kelakuan warga di negara kita tersayang ini. Hahaha

Beri Komentar