Merasa Mirip Artis Korea Tapi Gak Ada yang Mengakui, Pria Ini Akhirnya Nekat Operasi Plastik

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 22:37
Merasa Mirip Artis Korea Tapi Gak Ada yang Mengakui, Pria Ini Akhirnya Nekat Operasi Plastik
Pria ini merasa mirip Park Bo Gum tapi nggak ada yang percaya.

Menjadi seorang selebriti di mana pun negaranya tentu dituntut untuk selalu berpenampilan menarik hingga nyaris sempurna. Begitu juga dengan yang dirasakan para artis Korea. Penampilan menjadi salah satu daya tarik yang penting di dunia hiburan negeri gingseng tersebut.

Nggak heran kalau artis Korea banyak digilai oleh masyarakat dari berbagai negara. Selain tampan dan cantik, mereka juga mampu menunjukkan bakat yang membuat banyak orang menjadi kagum.

Sementara itu, banyak masyarakat yang mulai mengadaptasi gaya dari para artis Korea agar terlihat serupa. Pria ini bahkan mengaku mirip dengan salah satu aktor Korea terkenal yaitu Park Bo Gum.

1 dari 4 halaman

Mengaku mirip Park Bogum

Park Bo Gum © Diadona

Dilansir dari Kapanlagi, seorang pria bernama Min Seo mengaku dirinya mirip dengan Park Bo Gum. Bahkan Min Seo sempat viral karena anggapannya itu. Setelah viral, Min Seo kemudian diundang ke salah satu acara di Korea bernama " ASK ME ANYTHING" .

2 dari 4 halaman

Dibilang nggak mirip

Min Seo © Diadona

Setelah datang ke acara tersebut, penonton pun merasa kecewa pada Min Seo. Hal itu lantaran menurut mereka Min Seo sama sekali nggak mirip dengan aktor Park Bo Gum. Tapi ternyata ucapan yang dia terima itu membuat Min Seo akhirnya nekat melakukan operasi plastik.

3 dari 4 halaman

Melakukan operasi plastik

Min Seo © Diadona

Baru-baru ini Min Seo mengunggah video di channel Youtube pribadinya. Dalam video itu dia mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik.

Alasan dari keputusan yang dia buat itu pun sungguh miris. Min Seo mengatakan bahwa dia melakukan operasi plastik karena berharap bisa lebih mirip dengan Park Bo Gum.

Mi Seo melakukan operasi pada bagian hidung dan matanya. Nggak hanya itu saja, dia juga menambahkan filler pada dagunya.

4 dari 4 halaman

Dihujat netizen

Setelah melakukan operasi plastik, Min Seo justru dihujat oleh netizen. Menurut netizen, Min Seo hanya sedang mencari perhatian saja.

" Kami hanya memintamu untuk berhenti menyebutkan nama aktor Park Bo Gum."

" Padahal dia pernah bilang kalau tidak ingin disamakan dengan Park Bo Gum. Tapi sekarang dia malah berusaha mirip sang aktor."

" Satu-satunya solusi adalah dengan tidak memberikan perhatian kepadanya."

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar