Sedih Cintanya Ditolak, Pria Ini Minta Gebetannya untuk Kembalikan 36 Roti Bakar yang Ia Belikan

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 28 Juli 2020 11:35
Sedih Cintanya Ditolak, Pria Ini Minta Gebetannya untuk Kembalikan 36 Roti Bakar yang Ia Belikan
Ih, gemes deh liat masnya hahaha

Masa-masa sebelum pacarana atau PDKT adalah masa di mana seorang pria harus bisa membuktikan bahwa cintanya kepada gebetannya memanglah tulus. Berbagai cara pun dilakukan, mulai memberikan tket nonton gratis hingga membelikan doi makanan kesukaan.

Seperti apa yang dilakukan oleh pria ini. Dalam usahanya mendapatkan hati wanita idamannya, ia telah membelikan total 36 roti bakar untuknya. Sayangnya, cintanya ditolak oleh wanita idamannya tersebut.

1 dari 4 halaman

Sekuat apa pun seorang laki-laki, hatinya pasti hancur jika cintanya hanya berjalan searah alias tidak diterima. Pria itu pun membuat video curahan hatinya terkait perjuangannya meluluhkan hati seorang wanita yang disukainya dan berakhir gagal total.

Video tersebut diunggah oleh akun @depresionistaa platform Twitter. Dengan menggunakan bahasa Sunda, pria itu terlihat menangis tersedu-sedu sambil menceritakan kronologi perjuangan cintanya.

2 dari 4 halaman

Dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya seperti ini.

" Gimana saya tiap hari ngebeliin roti bakar goblog. Saya udah abis berapa itu roti bakar ada kali 36 biji mah, roti bakar sari rasa yg rasa kadet kesukaan kamu yg ga make selai, pengen keju sama susu tiap hari dibeliin sama saya goblog. Kenapa ga terbuka2 hati kamu buat saya?"

Tidak hanya itu, saat momen Valentine pria tersebut juga membelikan coklat untuk gebetannya tersebut.

" Rugi saya, rugi roti goblog balikin itu yg 36 kali, pas valentine terus saya ngirim coklat ga ridhoooo pokonya mah anjing," tutur pria tersebut sambil menangis tersedu-sedu.

3 dari 4 halaman

Mungkin pria tersebut hatinya sudah terlanjur hancur. Ia bahkan mengatakan akan bunuh diri. Nggak hanya itu ia menyumpahkan bahwa kelak, pacar dari mantan gebetannya akan bisulan.

" Saya mau bunuh diri ntar malem, jangan sesali kematianku, mau mati ntar malem udh sampe disini aja. Gara-gara si Lista nolak cinta saya aduh gimana ini. Ya allaaaahhh.. mudah2an pacar barunya banyak bisulnya!" lanut pria itu sambil menangis lebih sedu.

Video curhatan pria ini sudah ditonton lebih dari 131 ribu kali. Alih-alih terlihat sedih, video curhatan pria ini jatuhnya lebih ke komedi. Hehehe

Beri Komentar