Sungguh Pilu, Anak Usia 3 Tahun Dipaksa Jualan Roti oleh Orang Tua Kandungnya sampai Nangis

Reporter : Riza Umami
Rabu, 24 Agustus 2022 20:22
Sungguh Pilu, Anak Usia 3 Tahun Dipaksa Jualan Roti oleh Orang Tua Kandungnya sampai Nangis
Kasihan banget gak tega.

Tidak semua orang tua menjadi sosok yang penyayang dan rela melakukan apa saja demi anaknya. Tak demikian dengan orang tua dari gadis kecil bernama Karin yang viral berikut ini.

Menurut informasi dari akun Instagram @sayaphati, Karin yang berusia 3 tahun ini menjadi korban eksploitasi oleh orang tuanya sendiri. Anak yang masih begitu belia ini dipaksa untuk berjualan oleh orang tuanya.

1 dari 4 halaman

Kejadian ini terjadi di Banjarmasin. Dalam video yang dibagikan oleh akun @sayaphati tersebut tampak seorang anak kecil perempuan yang dipaksa untuk jualan oleh orang tuanya. Padahal, anak ini tak mau sampai ia menangis dan meronta-ronta.

Video tentang Karin sempat viral di tahun 2021. Sayangnya, nampaknya kondisi Karin tak kunjung terurus dan masih menjadi korban eksploitasi orang tuanya seperti ini dengan dipaksa berjualan.

2 dari 4 halaman

Kisah Karin © Diadona

Dalam video berikutnya, Karin ini terlihat sedang berjualan roti sambil makan. Terlihat kalau ia masih begitu kecil tetapi dipaksa menjadi uang oleh ibu kandungnya sendiri seperti ini.

3 dari 4 halaman

Banyak pihak yang merasa kasihan melihat kondisi Karin tersebut. Video yang dibagikan akun @sayaphati ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen, ini beberapa balasan mereka.

      View this post on Instagram

A post shared by Windi wijaya (@sayaphati)

4 dari 4 halaman

@nurhasanah8885: Bisa gak adek itu di adopi orng aja. Kasihan pasti sering di kasarin orng tua nya.

@anggiekamila: Astagfirulloh, 3 tahun seumur anak ku yg kecil.

@tintiiin5291: GA PANTAS DISEBUT ORANG TUA.

Usai viral, kemensos RI pun sudah merespons kisah Karin ini dan akan diteruskan ke sentra terdekat untuk bisa ditindaklanjuti. Semoga segera ada bantuan dari pemerintah untuk Karin. Bagaimana pendapat kamu tentang anak yang dipaksa bekerja oleh orang tuanya seperti ini?

Beri Komentar