Bak Sindiri Gen Halilintar, Haji Faisal Tak Mau Atur Jodoh Untuk Fuji

Reporter : Aditia
Rabu, 23 November 2022 15:34
Bak Sindiri Gen Halilintar, Haji Faisal Tak Mau Atur Jodoh Untuk Fuji
Haji Faisal selaku ayah dari Fuji mengaku tak masalah jika putrinya berpacaran dengan Thariq Halilintar

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji kian mendapat sorotan usai diisukan tak mendapat restu dari Gen Halilintar. Hal itu tampak dari Fuji yang belum dipertemukan oleh keluarga Thariq tersebut.

Spekulasi tak direstui itu pun semakin kuat usai warganet menyoroti persyaratan yang diberikan oleh Gen Halilintar untuk siapa pun yang ingin jadi menantu dari Anofial dan Geni Faruk tersebut.

Seolah ingin menyindir persyaratan dari Gen Halilintar tersebut, Haji Faisal selaku ayah dari Fuji mengaku tak masalah jika putrinya berpacaran dengan Thariq Halilintar. Ia juga bahkan tak ingin memberikan persyaratan apa pun kepada calon menantunya nanti.

1 dari 2 halaman

Haji Faisal pun membeberkan bahwa Thariq merupakan sosok yang nampak serius menjalin hubungan dengan putrinya tersebut.

" Artinya, saya membaca si Thariq sudah menunjukkan keseriusan dan laki-laki yang bertanggung jawab, anaknya juga baik. Terus, saya mau apa lagi?" kata Haji Faisal dilansir dari Youtube Was Was, Selasa (22/11/2022).

Meski telah memberikan restu, ia tak menargertkan kedua pasangan muda ini untuk berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius.

2 dari 2 halaman

" Saya sih nggak terlalu mengatur-ngatur banget sih dalam hal itu. Memang mau saya alangkah baiknya agak besar sendiri, artinya agak dewasa sedikit di usia 22 atau setidaknya 21 tahun. Tapi, ini kembali ke anak saya Fuji. Apakah dia sudah menginginkan menikah?" ungkap Haji Faisal.

Tak hanya itu, Haji Faisal pun takkan menghalangi apabila keduanya akan memutuskan untuk menikah.

 

Beri Komentar